Minggu, 09 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Laila Majnu (2018)


Laila Majnu (2018)

Rilis
07 September 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sajid Ali
Produser
Shobha Kapoor, Ekta Kapoor, Preety Ali
Pemeran
Tripti Dimri, Avinash Tiwari, Mir Sirwar, Sumit Kaul, Sahiba Bali
Sinematografi
Sayak Bhattacharya
Music
Joi Barua, Niladri Kumar, Alif, Hitesh Sonik
Distributor
PI Pictures, Balaji Motion Pictures.

Plot Laila Majnu


Laila Majnu merupakan film India di tahun 2018 yang bergenre romance. Film Laila Majnu disutradarai oleh Sajid Ali dan Diproduseri oleh Ekta Kapoor, Preety Ali, Shobha Kapoor dan dibagian sinematografi oleh Sayak Bhattacharya.
Film Laila Majnu dibintangi oleh Tripti Dimri sebagai Laila, Avinash Tiwari sebagai Qais dan Sumit Kaul sebagai Ibban. Selain mereka film ini turut dibintangi oleh Ruchika Kapoor, Sahiba Bali, Mir Sarwar. Film Laila Majnu di rilis pada tanggal 07 September 2018.


Sinopsis Laila Majnu yaitu mengisahkan seorang gadis kashmir yang bernama Laila (Tripti Dimri) yang merupakan gadis berjiwa bebasa dari keluarga konservatif yang sangat yakin terhadap hidup untuk masa kini. Laila merupakan putri seorang politikus yang memiliki kekkuasan.
Sementara itu pria bernama Qais Bhat (Avinash Tiwari) pria manja yang jatuh hati terhadap Laila. Namun sayangnya Qais Bhat merupakan putra dari musuh bebuyutan dari ayah Laila. Sebab tidak mengenal batas, Laila dan Qais Bhat tumbuh dekat satu sama lain dan mereka memupuk impian untuk menghabiskan hidup bersama dengan kebahagiaan selamanya.
namun hubungan Laila dan Qais Bhat tidak direstui ayah Laila yang begitu egois yang memaksa Laila menikahi seorang pria yang benama Ibban (Sumit Kaul) hanya untuk dapat membuat kehidupan menjadi neraka untuk Laila. Bagaimana kisah Laila dan Qais Bhat selanjutnya ditengah keluarga mereka yang saling bersaing? saksikan Laila Majnu segera.

Loading...