Kamis, 13 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Mohini (2018)

Mohini (2018)

Rilis
27 Juli 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Ramana Madhesh
Produser
S. Lakshman Kumar
Pemeran
Trisha, Mukesh Tiwari, Jackky Bhagnani, Yogi Babu, Ganeshkar, Jangiri Madhumitha, Swaminathan, Suresh
Sinematografi
R.B. Gurudev
Distributor
Prince Pictures.

Plot Mohini


Vaishnavi (Trisha) seorang koki dan teman tunangannya Cotton (Yogi Babu) terjebak situasi menuntutnya untuk pergi menuju London bekerja sebagai koki namun tidak memenuhi syarat. Sehingga dia meminta Vaishnavi menemaninya berpura-pura sebagai asisten dan membantunya mengamankan pekerjaan tersebut sehingga dia stabil secara finansial.


Vaishnavi setuju menuju London bersama dengan Cotton dan juga Balki (Swaminathan). Mereka tinggal bersama dengan Ganesh (Ganeshkar) dan Madhu (Jangiri Madhumitha) istrinya dan bekerja di restauran sebagai koki dan tukang roti. Vaishnavi bertemu Sandeep (Jackky Bhagnani) dan mereka jatuh hati.

Suatu ketika dalam sebuah perjalanan, Vaishnavi tidak sengaja melukai dirinya sendiri dan mencuci darahnya di dalam air. Hal ini memicu semangat pendendam wanita yang meninggal di sungai dan dia mempunyai Vaishnavi yang melakukan pembunuhan masal.

Teman-teman Vaishnavi mengalami banyak kejadian aneh setelah itu dan berkonsultasi dengan pendeta mendapati bahwa Vaishnavi dirasuki. Roh itu merupakan Mohini (Trisha) mirip dengan Vaishnavi. Sandeep mengusulkan Vaishnavi bertunangan di hadapan keluarga.

Mohini marah melihat ini mengingatkannya mengenai pembunuhan terhadapnya. Mohini seorang arsitek bekerja di perusahaan konstruksi milik KVR. Dia tahu mengenai ritual pengorbanan anak yang dipercaya KVR dan terus menyelamatkan banyak anak dari perdagangan anak.

KVR dan mafia ditangkap namun merkea dibebaskan sebab pengaruh politik. KVR dan pasukannya menangkap Mohini membunuhnya dan melemparkan menuju sungai. Kini dia telah mendapati kembaran pada Vaishnavi, Mohini kembali membalas dendam.

Mohini menuju usai KVR dan membunuhnya namun tidak sebelum menjelaskan semua generasinya akan dibunuh olehnya dan termasuk putranya yaitu Sandeep juga. Menaka datang mengetahui hal ini dan berusaha melindungi Sandeep dari Mohini melalui bantuan seorang pendeta. Dia menghubungi ibu Mohini  yang setuju membantu dalam ritual.

Pendeta menjelaskan selain ritual, tubuh Vaishnavi harus menjadi pengorbanan untuk menenangkan Mohini. Mereka mencegah Mohini menyerang Sandeep dan berusaha menyelamatkan Vaishnavi dari kematian.

Ibu Mohini menyadari Vaishnavi dan Sandeep akan menjadi korban sehingga dia menawarkan sebagai pengorbanan kepada Mohini sebab Mohini hanya butuh satu kehidupan manusia untuk merasa puas. Mohini akhirnya tenang dan meninggalkan Sandeep dan Vaishnavi.

Selanjutnya diperlihatkan roh Mohini masih hidup dan memburu siapa saja  yang berusaha menyebabkan bahaya terhadap anak-anak.


Loading...