Jumat, 21 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Mujhse Shaadi Karogi (2004)

Mujhse Shaadi Karogi (2004)

Rilis
30 Juli 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Akshay Kumar, Priyanka Chopra, Salman Khan
Sinematografi
Sanjay F. Gupta
Distributor
Nadiadwala Grandson Entertainment.

Plot Mujhse Shaadi Karoge


Sameer (Salman Khan) mempunyai masalah emosi sejak orang tuanya meninggal. Saat dia memukul preman yang berusaha menyerang Roma kekasihnya dan dia putus sebab emosinya. Di kereta, Sameer bertemu Suraj penumpang yang membuatnya berfikir bahwa dia seorang pencuri.



Sameer memahami bahwa Suraj seorang penjaga keamanan di tempat peristirahatannya dan menempatkan Suraj pada tugas jaga malam selama 3 bulan. Sameer bertemu Rani (Priyanka Chopra) seorang perancang busana dan jatuh hati padanya. Usai awal yang kasar dengan ayahnya yaitu Jugraj mantan kolonel, Rani dan Sameer menjadi sahabat.

sinopsis lengkap "Lewat Tengah Malam (2007)"

Nasib buruk Sameer dimulai dia tidak setuju dengan Sing dan Rani menjadi emosi terhadapnya pada saat dia sengaja mendengar dirinya menjelaskan hal buruk mengenai dirinya terhadap Pandit. Suatu ketika Sameer memberi Rani uang yang dia butuhkan kompetisi mode yang menyebut dirinya pemberi selamat.

Rani memenangkan kompetisi dan dia ingin berterima kasih pada sosok pemberi selamat secara langsung. Sameer pergi menemuinya namun Sunny (Akshay Kumar) hadir disana lebih dulu yang mengaku sebagai pemberi selamat lalu membawanya pergi.

sinopsis lengkap "Lewat Tengah Malam (2007)"

Sameer mengikuti dan secara tidak sengaja melukai Singh, Sunny mengambil kesempatan untuk lukisan Rani terhadap Sameer, menculik anjingnya dan membingkai Sameer. Sameer membeli anjing yang sama lalu menjelaskan pada Singh dia telah mendapati Tommy anjing miliknya.

Walaupun Sameer marah, Sameer berdamai dengan Rani melalui bantuan seorang penyihir di pesta malam tahun baru. Sunny menempati penari bar di kamar Sameer, Rani pergi ke sana mengundangnya sarapan. Melihat penari disana dan berasumsi bahwa mereka berhubungan seksual. Sameer membuat upaya meminta maaf.

sinopsis lengkap "Lewat Tengah Malam (2007)"

Saat dia pergi menuju rumah Rani, Sameer terkejut melihat Suraj. Suraj merupakan paman Rani yang kini tahu dia mencintainya. Sameer meminta maaf dan mengambil Suraj dalam tugas malam. Ibu Rani memberi tahu Rani untuk secara hati-hati siapa yang lebih dicintainya Sameer ataukah Sunny.

Sameer memutuskan meninggalkan Goa dan Sunny mengejek bahwa dia mendekati Rani karena kesalahan Sameer. Sameer menjelaskan dia sudah cukup bermimpi dan berharap kebahagiaan untuk Sunny. Sunny mengejar Sameer, dan Sameer kehilangan kesabaran. Dia mengejar Sunny di stadiun kriket ketika pertandingan India dan Pakistan.

sinopsis lengkap "Lewat Tengah Malam (2007)"

Sameer menerobos keamanan, mengambil mikrofon dan meminta maaf pada Rani dan orang tuanya. Sameer meminta Rani menikah dengannya dan Rani berlari kelapangan memeluk Sameer. Sunny menjelaskan bahwa dia merupakan Arun teman masa kecil dari Sameer yang datang menuju Goa guna menyembuhkan masalah emosi Sameer.

Dia juga menjelaskan dia pergi mengunjungi Sameer usai kembali dari Amerika setelah 19 tahun lamanya dan bertemu nenek Sameer yang memberitahu mengenai patah hatinya dan dia pun menuju ke Goa. Arun memutuskan membantu Sameer dengan menyamar sebagai musuh memberi tahu Rani dan orang tuanya. Sameer bersatu dengan Arun dan melakukan pernikahan dengan Rani.


sinopsis lengkap "Lewat Tengah Malam (2007)"
Loading...