Jumat, 28 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Partner (2007)

Partner (2007)

Rilis
20 Juli 2007
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Parag Sanghvi, Sohail Khan
Pemeran
Salman Khan, Katrina Kaif, Lara Dutta, Rajat Bedi, Govinda, Deepshikha,
Sinematografi
Johny Lal
Music
Sajid-Wajid
Distributor
Sohail Khan Productions, K. Sera Sera.

Plot Partner


Prem (Salman Khan) guru cinta yang memecahkan masalah kliennya. Dia bertemu Bhaskar Diwakar Chaudhary (Govinda) datang ke Prem membantu dalam kehidupan cintanya. Bhaskar mencintai Priya Jaisingh (Katria Kaif) bosnya namun tidak dapat mengungkapkannya sebab dia putri seorang pengusaha kaya.


Prem menolak membantu Bhaskar dan pergi menuju Phuket Thailand. Bhaskar mengikuti disana dan meyakinkannya. Usai kembali dari Thailand, Prem bertemu Naina (Lara Dutta) jurnalis foto berlari dari beberapa gangster dipimpin Chhota Don (Rajpal Yadav) meniru Shahrukh Khan di Don.

Prem menyelamatkan dan jatuh hati padanya. Sementara dia mulai mengajari Bhaskar bagaimana mengesankan Priya namun Bhaskar memanfaatkan tindakannya sendiri yang sederhana mengesankan Priya. Priya jatuh hati terhadap Bhaskar namun tidak menjelaskan kepadanya.

Namun dalam waktu yang berarti Prem hadir mengetahui Naina menikah dan mempunyai seorang anak bernama Rohan dan untuk mengesankan Naina, dia merawatnya. Prem hadir tahu dari Bhaskar bahwa Priya akan menikah atas kehendak ayahnya.

Mereka berdua hadir di upacara pernikahan Priya dengan Rohan namun mendapati Naina. Priya diyakinkan oleh tindakan Bhaskar. Priya kini bersiap menikahi Bhaskar. Sementara bocah Manja Neil (Rajat Bedi) datang pada Prem meminta Prem meyakinkan gadis untuknya.

Prem marah terhadap Neil dan menjelaskan bahwa dia tidak membantu orang yang berniat buruk. Neil berhasil mendapati satu malam dan kemudian mencapakkan wanita tersebut dengan menjelaskan bahwa guru cinta yang memberikan nasehat. Gadis itu rupanya teman Naina yaitu Nikki. Naina menetapkan mengekspos guru cinta dan mengetahui itu Prem.

Naina membenci Prem dan menerbitkan artikel halaman depan bahwa Prem mengatur siapa pun gadis yang mereka inginkan memanafaatkan hubungan Priya/ Bhaskaar sebagai contohnya. Priya menyadari bahwa semua hal yang dicintai mengenai Bhaskar merupakan apa yang diinginkan Prem.

Bhaskar bersembunyi darinya dan Priya bersiap membawa Bhaskar kembali. Prem berbicara dengan Naina membuatnya mendengar kebenaran mengenai dirinya tidak membantu Neil dan mereka bersatu kembali.

Loading...