Minggu, 30 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Red Sparrow (2018)


Red Sparrow (2018)

Rilis
15 Februari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Francis Lawrence
Produser
Steven Zaillian, Peter Chernin, David Ready, Jenno Topping
Pemeran
Matthias Schoenaerts, Jennifer Lawrence, Charlotte Rampling, Jeremy Irons,  Joel Edgerton
Sinematografi
Jo Williams
Music
James Newton Howard
Distributor
20th Century Fox.

Plot Red Sparrow


Di Rusia, Dominika Egorova seorang balerina Rusia terkenal didekati oleh pamannya Ivan yang merupakan wakil direktur SVR. Ivan menawarkan Dominika pilihan memulai bekerja untuk SVR atau dieksekusi sehingga tidak ada saksi bagi kematian Ustinov. Nate Nash merupakan agen CIA bekerja di Moskow. Ketika bertemu di Gorky Park, mereka dihadapkan polisi. 


Nash menciptakan pengalihan memastikan asetnya lolos tidak teridentifikasi. Nash dipindahkan ke AS namun bersikeras bahwa dia satu-satunya individu yang bekerja dengan Marble. Karena dia tidak bisa kembali ke Rusia, dia ditugaskan di Budapest yang mana dia akan mendapati kembali kontrak Marmer. 

Dominika dikirim menuju State School, sekolah pelatihan spesialis bagi Sparrows, operator SVR mampu merayu target mereka. Dominika ditugaskan ke Budapest. Sementara itu SVR melacak Nash dan berharap mengetahui identitas Marmer. Tugas Dominika mendapati kepercayaan dari Nash dan menjelaskan kontaknnya. Tiba di Budapest, Dominika tinggal dengan Marta Yelenova seorang Sparrow lain. Bosnya di Budapest Maxim Volontov. 

Dominika cepat melakukan kontak dengan Nash dengan tepat menentukan dia seorang inteligen Rusia. Dominika menjelaskan identitas asli terhadapnya serta motif mengetahui identitas Marmer. Dominika memeriksa kamar Marta menyadari bahwa dia bekerja mengumpulkan informasi dari Stephanie Boucher kepala staf bagi senator Amerika. Dominika menawarkan bekerja bagi Nash. 

Dia melakukan tugas Marta memenuhi Boucher dan diam-diam menukar informasi yang disediakan bagi floppy disk yang merupakan disediakan CIA. Ketika meninggalkan pertemuan, Boucher melihat agen Amerika dan ketakutan. Dia tidak sengaja melangkah di lalu lintas lalu terbunuh. Dominika dan Volontov diminta segera kembali menuju Moskow. 

Dia diinterogasi selam berhari-hari kemudian Dominika kembali menuju Budapest memberi tahu Nash dia ingin membelot pada ibunya di Amerika. Dominika terbangun mendapati dia disikssa Matorin yang berusaha mendapati identitas Marmer. Dia awalnya membantu Matorin menyiksa Nash namun menyalakan algojo membunuhnya. 

Dominika terbangnun di rumah sakit tempat dari Jenderal Vladimir Korchnoi yang menjelaskan dia adalah Marmer. Dia menjelaskan dirinya awalnya patriotik namun semkain merasa bahwa Rusia korup. Dia takut akan segera ditangkap, dan bukannya mati sia-sia memerintahkan Dominikan menjelaskan identitas terhadap Ivan. 

Dia selanjutnya melanjutkan pekerjaan mereka memberikan informasi terhadap CIA. Namun saat Dominika menghubungi atasannya menjelaskan identitas mole dia membingkai pamannya Ivan alih-alih menghianati Korchnoi. Ivan dibunuh pihak Rusia dan Dominika diberi selamat atas karyanya dari atasannya di Rusia.

Loading...