Senin, 10 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Thor Ragnarok (2017)

Thor Ragnarok (2017)

Rilis
10 Oktober 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Taika Waititi
Produser
Kevin Feige
Pemeran
Chris Hemsworth, Cate Blanchett, Tom Hiddleston, Idris Elba, Tessa Thompson, Jeff Goldblum, Karl Urban, Anthony Hopkins, Mark Ruffalo
Sinematografi
Javier Aguirresarobe
Distributor
Walt Disney Studios Motion Pictures.

Plot Thor Ragnarok


 Dua tahun usai pertempuran Sokovia, Thor dipenjarakan oleh Surtur di Muspelheim. Surtur menjelaskan ayah Thor yaitu Odin tidak lagi berada di Asgard dan kerajaan tersebut akan segera dihancurkan di Ragnarok saat Surtur menyatukan makhota dirinya dengan api abadi yang terbakar di lemari besi milik Odin.



Thor membebaskannya dan mengalahkan Surtur dan mengambil mahkota meyakini dia mencegah Ragnarok. Thor kembali menuju Asgard mendapati Heimdall pergi dan Loki menyamar sebagai Odin. Usai mengekspos Odin, Thor memaksa Loki membantu menemukan ayah mereka dan petunjuk Doctor Strange di Bumi, mereka mendapati Odin di Norwegia.
Odin mengatakan dia sedang sekarat dan Ragnarok sudah dekat walaupun upaya Thor mencegahnya. Dia selanjtunya menjelaskan kematian dirinya akan memungkinkan anak pertama Hela melarikan diri dari penjara yang dia segel.
Hela pemimpin pasukan Asgard menaklukkan Nine Realms bersama Odin namun Odin memenjarakan Hela dan menulisnya keluar dari Sejarah. Odin selanjutnya mati dan Hela tiba menghancurkan palu milik Thor. Hela mengejar Loki dan Thor saat keduanya berusaha melarikan diri melalui jembatan Bifrost yang memaksa mereka keluar menuju angkasa.
Hela hadir di Asgard membunuh Warriors Three. Hela membangkitkan kembali serigala raksasa Fenris dan menunjuk Skurge menjadi algojo. Hela berencana memanfaatkan Bifrost memperluas kerajaan Asgard namun Heimdall mengambil pedang mengendalikan Bridge mulai menyembunyikan Asgardians lainnya.
Thor di Sakaar planet sampah yang dikelilingi warm hole. Seorang pedagang budak yang ditunjuk oleh Scrapper 142 menundanya dengan piringan kepatuhan lalu menjual Thor sebagai gladiator terhadap penguasa Sakaar yaitu Grandmaster. Thor mengakui 142 salah satu Valkyrior kekuatan legendari prajurit wanita yang telah musnah ketika bertarung dengan Hela.
Thor dipaksa berkompetisi di Kontes Grandmaster Champions dengan menghadapi Hulk. Thor memanggil petir mendapat tangan atas Hulk namun Grandmaster menyabotase pertarungan memastikan kemenangan Hulk. Masih diperbudak, Thor berusaha meyakinkan Hulk dan 142 membantu dirinya menyelamatkan Asgard namun keduanya tidak mau.
Thor segera melarikan diri dari istana dan mendapati Quinjet yang membawa Hulk menuju Sakaar. Hulk mengikuti Thor menuju Quinjet yang mana rekaman Natasha Romanoff membuat dirinya berubah kembali sebagai Bruce Banner pertama kalinya sejak Sokovia.
Grandmaster memerintahkan Loki dan 142 mendapati Hulk dan Thor namun pasangan tersebut datang menyerang dan Loki memaksanya menghidupkan kembali kematian rekannya Valkyrior di tangan Hela. Memutuskan membantu Thor yang menangkap tawanan Loki.
Tidak mau ketinggalan, Loki menyediakan kelompok sebagai saranan mencuri salah satu kapal Grandmaster. Mereka selanjutnya membebaskan para gladiator lainnya yang melancarkan revolusi. Loki berusaha lagi mengkhianati Thor menuju Grandmaster namun Thor mengantisipasinya dan meninggalkannya dibelakang di mana Korg dan gladiator lainnya segera mendapatinya.
Thor, 142, Banner melarikan diri melalui warm hole menuju Asgard yang mana pasukan Hela menyerang Heimdall dan Asgardians upaya mengejar pedang yang mengendalikan Bifrost. Banner berubah menjadi Hulk mengalahkan Fenris sementara 142 dan Thor bertempur dengan Hela.
Loki dan para gladiator hadir menyelamatkan warga. Skurge yang bertobat mengorbankan diri memungkinkan pelarian mereka. Thor menghadapi Hela kehilangan mata kanan dan selanjutnya mempunyai visi Odin yang membantu dirinya menyadari hanya Ragnarok yang dapat menghentikannya.
Thor mengirim Loki mengambil mahkota Surtur dan meletakka di Eternal Flame. Surtur terlahir dan menghancurkan Asgard membunuh Hela. Dia atas kapal luar angkasa Grandmaster, Thor memutuskan membawa orang-orangnya ke Bumi.

Loading...