Sabtu, 29 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Thugs of Hindostan (2018)

Thugs of Hindostan (2018)

Rilis
8 November 20018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vijay Krishna Acharya
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Amitabh Bachchan, Katrian Kaif, Fatima Sana Shaikh, Aamir Khan, Llyod Owen
Music
Ajay Tul, John Stewart Eduri
Sinematografi
Manush Nandan
Distributor
Yash Raj Films.

Plot Thugs of Hindostan

Pada tahun 1795, pada saat benua India dikenal dengan sebutan Hindustan atau Hindostan, King Mira Sikander Baig (Ronit Roy) dibunuh oleh pria bernama John Clive (Lloyd Owen). Penduduk kerajaan juga dibantai dan tanah tersebut dikuasai oleh Inggris. Satu-satunya yang selamat yaitu putri Mira Sikander Baig yaitu Zafira Baig (Fatima Sana Sheikh) dan Jenderal bernama Khudabaksh (Amitabh Bachchan). 


Khudabaksh mengalahkan tentara musuh dan mengangkat Zafira sebagai putrinya sendiri dan melatih Zafira dalam seni perang. Bertahun-tahun terlewati, Khudabaksh kini dikenal dengan sebuatan "Jahaazi" yang memimpin sekelompok bandit India yang dikenal dengan sebutan "Thugs" yang mengkhususkan diri di dalam peperangan di lautan dan mengekspos tantangan serius bagi perusahaan India Timur yang kini semakin berkembang.

Dimana pada saat itu, telah menguasai sebagian wilayah dari India. John Clive yang merasa khawatir dan mennugaskan tangan kanannya untuk dapat melawan ancaman yang meningkat yang ditimbulkan para Thugs. Pria bernama Firangi Mallah (Aamir Khan) seorang Thugs kecil yang mencari nafkah dengan mencuri aksesoris yang diperlukan.

Baca juga sinopsis film Shah Rukh Khan "ZERO" (2018)

Dia direkrut oleh Inggris menghadapi tantangan tersebut. Firangi muncul sebelum Jahaazi dan memintanya untuk berlindung. Jahaazi menerima dan Firangi menjadi informan penting bagi Companies. Dia mendapati hiburan dengan seorang penari Suraiyya (Katrina Kaif). Firangi bertujuan menjadi orang Inggris dan oleh karenanya menjadi satu dalam banyak situasi.

Firangi kemudian mengkhianati Thugs terhadap banyak kesempatan. Jahaazi yang ingin meluruskan Firangi yang tersesat, membawanya dalam kehidupan Thugs dan menjadi curiga dan menyadari kebenaran yang terjadi. Jahaazi menghadapi Firangi dan mereka pun berduel.

Baca juga sinopsis film Shah Rukh Khan "ZERO" (2018)

Jahaazi kehilangan dan mengakui kekalahan atas Firangi sambil menjelaskan harapan bahwa dia akan mengubah jalannya. Di pertemuan terakhir dengan Inggris di benteng yang ditinggalkan, Jahaazi bersama Zafira melawan dan mendapati diri mereka kalah jumlah dan pasukan mereka jatuh. Firangi dan pasukannya tiba-tiba hadir dan mengubah gelombang pertempuran.


Zafira kemudian mengalahkan Clive dan berhasil melakukan balas dendam terhadap kematian ayahnya. Keadilan pun ditegakkan. Jahaazi melihat ke langit dan menyadari tanah yang tidak subur telah membuahkan hasil yang menunjukkan bahwa Firangi kini telah menjadi manusia yang mempunyai empati yang besar.

Loading...