Sabtu, 29 September 2018

Sinopsis Lengkap Film V.I.P. (2017)

V.I.P. (2017)

Rilis
23 Agustus 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Hoon-jung
Produser
Park Hoon-jung, Yeon Young-sik
Pemeran
Jang Dong-gun, Park Hee-soon, Kim Myung-min, Lee Jong-suk, Peter Stormare, Joo Jin-mo, Jo Woo-jin, Oh Dae-hwan, Park Sung-woong, Yoo Jae-myung.
Sinematografi
Kim Young-ho
Distributor
Warner Bros.

Plot V.I.P.


Film V.I.P. merupakan film Korea Selatan di tahun 2017 yang bergenre action, crime, thriller. Film V.I.P. disutradarai dan ditulis oleh Park Hoon-jung dan diproduseri oleh Park Hoon-jung dan Yeon Young-sik

Film V.I.P. di bagian sinematografi oleh Kim Young-ho dan dibintangi oleh Jang Dong-gun sebagai Park Jae-hyuk, Park Hee-soon sebagai Lee Dae-bum, Kim Myung-min sebagai Chae Yi-do, Lee Jong-suk sebagai Kim Gwang-il, Oh Dae-hwan sebagai detektif Kim, Peter Stormare sebagai Paul, Park sung-woong sebagai eksekutif NIS, Joo Jin-mo, Yoo Jae-myung, Jo Woo-jin.

Film V.I.P. memulai pengambilan gambar pada 22 Oktober 2016 dan berakhir pada bulan Januari 2017. Film V.I.P. di rilis pada tanggal 23 Agustus 2017.


Adapun sinopsis Film V.I.P. yaitu seorang pria bernama Kim Gwang-il (Lee Jong-suk) merupakan seorang putra dari tokoh politik Korea Utara yang menerima perlakuan VIP setelah pembelotannya ke Korea Selatan yang diselenggarakan oleh United States Central Intelligence Agency (CIA).

Kim Gwang-il tiba di Korea Selatan melalui rencana NIS dan CIA. Kim Gwang-il menjadi tersangka dalam serangkaian atas pembunuhan berantai. Seorang detektif yang bernama Chae Yi-do (Kim Myung-min) mengetahui dengan intuisi bahwa Kim Gwang-il merupakan pelaku pembunuhan berantai.

Namun pria yang bernama Park Jae-hyuk (Jang Dong-gun) yang merupakan seorang agen yang bekerja untuk South Korea National Intelligence Service (NIS) melindungi Kim Gwang-il. Kim Myung-min berjuang keras untuk dapat membawa Kim Gwang-il ke pengadilan.

Loading...