Minggu, 09 September 2018

Sinopsis Lengkap Film Wonder Wheel (2017)


Wonder Wheel (2017)

Rilis
14 Oktober 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Woody Allen
Produser
Edward Walson, Letty Aronson, Erika Aronson
Pemeran
Juno Temple, Kate Winslet, Jim Belushi, Justin Timberlake
Sinematografi
Vittorio Storaro
Distributor
Amazon Studios.

Plot Wonder Wheel


 Mickey Rubin penjaga kehidupan Coney dengan anspirasi menjadi penulis drama seperti Eugene O'neill yang menceritakan melalui dinding keempat. Putri Humpty Rannell yaitu Carolina hadir di boardwalk mencari Ginny Rannell istri kedua ayahnya.

Dia memohon pada Ginny membiarkan dia tinggal bersama dengan mereka namun Ginny menyerahkannya terhadap Humpty yang marah mengusirnya saat dia menikahi pacar mafia Frank dan membuang pendidikannya dan kesempatan kehidupan yang lebih baik. Carolina menjelaskan dia melarikan diri dari Frank seorang mafia.
Humpty membiarkan dia tinggal dengan syarat dia harus menghemat uang untuk kembali ke perguruan tinggi. Ginny memberi Carolina pekerjaan sebagai pelayan. Ginny dulu seorang aktris dan menikah bahagia namun menyebabkan suaminya menceraikan dirinya dengan tidak setia.
Ginny dan Humpty membesarkan putra Ritchie bocah yang bermasalah. Dia tidak senang dengan Humpty dan tinggal di trotoar dan melakukan affair dengan Mickey usai beberapa bulan. Humpty seorang pecandu alkohol marah yang menjalankan perjalanan Carousel dan pergi memancing bersama temannya membawa makan malam  ke rumah namun dia mulai mendapati banyak kegembiraan dan kesabaran hidup bersama Carolina.
Mickey tertarik terhadap Ginny sebab usia dan pengalamannya. Dia dan Carolina tidak sengaja bertemu dan dia menjadi tertarik dengan cerita Carolina. Dia berfikir dia jatuh hati terhadapnya namun bertentangan dengan perasaannya terhadap Ginny. Ginny mencuri uang Humpty membelikan Mickey jam mahal sebagai hadiah yang ditolaknya.
Di saat ini, Ginni menjadi curiga terhadap perasaan Mickey pada Carolina dan cemburu. Angelo dan Nick hadir meminta Humpty mengenai keberadaan Carolina. Carolina mengajak Mickey kencan dan bosnya. Ginny menelepon restauran pizza memperingatkan Carolina namun mulai gagal menyadari kesempatannnya membawa Carolina jauh dari Mickey dan menutup telepon.
Mickey mengisahkan Carolina kebenaran perasaannya dan perselingkuhannya. Seketika merasa kasihan untuk orang yang terlibat, Carolina memutuskan berjalan pulang sendirian memproses informasi dan memutuskan apa yang dia harus lakukan tidak ingin menyakiti Ginny maupun ayah dan Mickey. Saat Carolina tidak pulang, Humpty meminta Mickey mencarinya.
Mickey menyelidiki dan mendapati Ginny yang disebut di ruang pizza namun tidak berbicara. Sambil menyatukannya, dia menghadapkan Ginny yang minum dan mengenakan kostum panggung. Dia menarik pisau keluar dan meminta Mickey membunuhnya namun dia pergi.
Humpty kembali dengan alkoholnya namun polisi tidak mendapati jejak Carolina dan menjelaskan pada Ginny bahwa dia membutuhkan bantuan lagi dalam kehidupan. Dia berusaha mendapati pandangan positif dan mengajaknya bertemu dengan istri teman-temannya dalam perjalanan mancing namun dia dengan dingin menolak menjaga kebiasaan mereka di dalam status quo.

Loading...