Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film 100 Streets (2016)


100 Streets (2016)

Rilis
11 November 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jim O’Hanlon
Produser
Pippa Cross, Leon F. Butler, Ros Hubbard, Idris Elba
Pemeran
Idris Elba, Charlie Creed-Miles, Gemma Arterton, Franz Drameh, Tom Cullen, Kierston Wareing, Ken Stott, Tom Cullen
Sinematografi
Phillipp Blaubach
Distributor
Samuel Goldwyn Films, Vertigo Releasing.

Plot


Film 100 Streets merupakan film bergenre drama dengan disutradarai oleh Jim O'Hanlon dan dibintangi oleh Idris Elba, Gemma Arterton, Franz Dramen dan Tom Cullen. Film ini di rilis pada tanggal 11 November 2016.


Film ini terdiri dari tiga cerita yang terpisah yang terjadi secara bersamaan di dalam area seluas satu mil persegi di kota London. Di dalam setiap cerita, karakter utama yang harus berurusan dengan konsekuensi dari tindakannya yang sebelumnya sebab setiap orang berjuang untuk dapat mengaasi rintanggan di jalan menuju kehidupan mereka yang lebih baik.

Salah satu karakter yang bernama Max yang merupakan mantan kapten Rugby untuk tim Inggris dan selebriti yangg berjuang untuk mampu menjaga pernikahannya bersama dengan istrinya yang terasing yang bernama Emily.

Film ini juga mengikuti seorang pengedar narkoba kecil yang bernama Kingsley yang melalui kesempatan bertemu dengna aktor yang kini sudah tua yang bernama Terence, mendapati inspirasi untuk dapat melarikan diri dari hidupnya dengan kejahatan kecil dan juga ibunya yang tidak setuju.

Dan terakhir, seorang pria bernama George merupakan seorang sopir taksi yang lembut yang mencari kesempatan utnuk dapat mengadopsi seorang anak dan membangun keluarga dengan istrinya yang menderita bernama Kathy. Bagaimana setiap orang menghadapi tantang pribadi mereka menjelaskan bagaimana keadaan pertemuan yang tidak sengjaa dan juga keputusan sadar menentukan nasib.

Loading...