Kamis, 04 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Andhadhun (2018)


Andhadhun (2018)

Rilis
5 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sriram Raghavan
Produser
Matchbox Pictures, Viacom 18 Motion Pictures
Pemeran
Ayushmann Khurrana, Radhika Apte, Tabu, Zakir Hussain, Anil Dhawan, Manav Vij, Ashwini Kalsekar, Chayada Kadam
Sinematografi
K.U. Mohanan
Music
Raftaar, Amit Trivedi, Girish Nakod
Distributor
Panorama Studios.

Plot Andhadhun


Andhadhun yaitu film ini mengisahkan seorang seniman kreatif yang terlibat dalam tempat kejadian perkara atau TKP. Pria bernama Akash (Ayushmann Khurrana) merupakan seorang pemain piano yang tidak dapat melihat. Akash tinggal di daerah Pune.


Pada saat dia menyebrang jalan, Suatu hati Akash tanpa sengaja menabrak wanita yang bernama Sophie (Radhika Apte) yang bersama dengan ayahnya mengelola sebuah restauran bernama Franco. Terkesan akan permainan piano Akash, dia pun menyewa Akash untuk bermain di cafe Franco's.

Akash pun mengesankan para tamu yang hadir dengan penampilannya dan juga Sophie. Akash dan Sophie pun mulai hubungan percintaan. Pelanggan yang sering datang di cafe Franco yaitu aktor bernama Pramod Sinha. Pramod Sinha kini telah pensiun dari film dan sekarang dia menjadi real estat.

Tiga tahun berlalu, Pramod Sinha menikahi wanita bernama Simi (Tabu) yang merupakan istri kedua dari Pramod Sinha. Dia mempunyai seorang putri dan juga istri bernama Dani. Pramod Sinha menyukai kinerja dari Akash dan juga tergerak oleh fakta bahwa Akash mampu mengenali Pramod Sinha dengan suaranya.

Ini merupakan hari pernikahannya di hari berikutnya dan Pramod Sinha meminta Akash datang menuju rumahnya untuk konser pribadi baginya dan juga Simi. Di malam yang sama, dia memberi tahu Smi bahwa dia akan pergi menuju Bengaluru keesokan harinya dengan maksud tujuan bekerja. Pramod Sinha sengaja berbohong sebab rencananya yaitu mengejutkan Simi dan selanjutnya mempunyai konser oleh Akash.

Keesokan hari, Pramod Sinha mencapai tempat tinggal namun dia terkejut pada saat mendapati Simi tidur bersama dengan kekasihnya Inspektur Mahendra (Manaj Vij). Dalam kegilaan ini, Pramod Sinha ditembak mati. Beberapa menit selanjutnya Akash tiba untuk melakukan konser. Namun apa yang terjadi selanjutnya membentuk cerita film ini.

Loading...