Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Angaaray (1998)


Angaaray (1998)

Rilis
13 Juli 1998
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mahesh Bhatt
Produser
Madhu Ramesh Behl, Goldie Behl, Shrishti Behl
Pemeran
Akshay Kumar, Sonali Bendre, Akkineni Nagarjuna, Pooja Bhatt
Music
Aadesh Shrivastava, Anu Malik
Sinematografi
Sameer Arya
Distributor
Rose Movies Combines.

Plot Angaaray


Amar (Akshay Kumar) Inspektur polisi berbasis di Bangalore didekati Komisaris Vinod (Naresh Suri) dan diberi tugas menyamar menemukan pembunuh Khanna. Amar mengetahui pelakunya Raja Lokhande teman kecilnya. Teman kecil Amar Jaggu dan Surya juga bekerja untuk Lala seorang don besar.


Amar menghidupkan kembali asmara bersama Pooja (Pooja Bhatt) sauadara perempuan Surya. Lala mencurigai Amar menjadi mata-mata di geng usai perjumpaan terjadi. Jaggu menghadapi Amar yang menyangkalnya didukung Raja. Jagggu menjelaskan kepadanya membunuh seorang Inspektur untuk membuktikan dirinya.

Amar setuju dan Pooja dalam kemarahan menjauhi Amar. Amar menembak Inspektru dihadapan geng dan membuktikannya. Selanjutnya terungkap tembakan itu hanya tipuan. Vinod menghadapkan Amar memberitahu bahwa dia tidak membunuh Raj dan lainnya sebab mereka teman masa kecilnya.

Surya berusaha berbaikan dengan Pooja memintanya mengikat rakhi dipergelangan tangan. Di saat yang sama Lala bersembunyi dir umah namun saat Amar dan Raj pergi, Jaggu memanggilnya ternyata Jaggu mengkhianati Surya membuatnya terbunuh. Amar menjelaskan kepada Pooja dia adalah polisi yang menyamar.

Amar mengetahui Raja membunuh Lala, kepolisian memasuki saat tepat menembak Raja semetara Roma kekasih raja pingsan. Aamr menjelaskan dia adalah polisi memohon membawa Roma ke rumah sakit sementara Raja melarikan diri. Raja marah dan akan membunuh Amar. Amar memenangkannya dan Raja setuju usai Roma ditemukan hamil.

Jaggu menerima berita bahwa dia dapat menyembunyikan Raja namun harus membawa Amar padanya. Jaagu menuju tempat mereka dan memberikan tiket Raja melarikan diri dari Mumbai namun dia bersikeras menyerah.

Jaggu marah menjelaskan kepadanya polisi tidak bisa dipercaya namun Amar selanjutnya menjelaskan dia tahu Jaggu orang yang membuat Surya terbunuh. Jaggu menyadari kesalahan besar atas apa yang dia lakukan dan setuju menyerah. Orang-orang Lala mulai menyerang  dengan bom api sehingga Raja dan Amar keluar menyelesaikannya.

Raja ditembak dan memberitahu Amar untuk menangkap Lala. Amar mengejar Lala dan menangkapnya. Dia selanjutnya membunuh Lala di tempat. Pada akhirnya terungkap bahwa Rajan dan Jaagu menghadapi hukuman 10 dan 7 tahun penjara usai mereka sepakat menjafi informan polisi. Sementara Amar dibawah ke tahanan guna diinterogasi.

Loading...