Minggu, 14 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Annabelle Creation (2017)


Annabelle Creation (2017)

Rilis
19 Juni 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David F. Sandberg
Produser
James Wan, Peter Safran
Pemeran
Stephanie Sigman, Miranda Otto, Anthony LaPaglia, Talitha Bateman
Sinematografi
Maxime Alexandre
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot Annabelle Creation (2017)


Di tahun 1943, pembuat boneka Samuel Mullins dan Esther istrinya berduka atas kehilangan putri mereka Annabelle "Bee” tewas dalam kecelakaan. 12 tahun kemudian di tahun 1955, keluarga Mullins membuka rumah mereka menyediakan tempat berlindung Sister Charlotte dan enam gadis setelah penutupan panti asuhan mereka.


Janice lumpuh oleh polio terbangun oleh suara mendapati catatan menjelaskan "temukan aku". dia menyelinap ruangan Bee secara misterius tidak terkunci. Dia mendapati kunci lemari Bee dan membuka dimana dia melihat boneka yang menakutkan.

Hal ini melepaskan setan yang kuat meneror para gadis menunjukkan minta pada Janice. Iblis menyiksa Janice dan Janice dikurung di kursi roda dan dia memberi tau Charlotte mengenai iblis namun Charlotte menolaknya. Iblis menyamar lagi sebagai Bee mendorong Janice ke gudang yang merasuki dirinya.

Linda menjelaskan pada Samuel bahwa Janice menyelinap ke kamar Bee dan mendapati boneka dua malam sebelumnya. Upaya Samuel menghapus kutukan namun iblis secara brutal membunuh Samuel. Linda melihat boneka disamping Janice yang sedang tidur. Dia melemparnya ke sumur Charlotte melihatnya.

Linda hampir terseret ke dalamnya namun Charlotte menyelamatkannya. Esther menjelaskan usai kematian Bee, mereka berdoa agar bisa melihat putri mereka lagi. Sebuah entitas tidak diketahui menjawab doa mereka dan melihat roh Bee sebentar lagi, entitas tersebut meyakinkan untuk mentransfer esensinya ke boneka porselen buatan Samuel.

Mereka setuju namun menyadari mereka telah menarik iblis mencari manusia. Esther melihat roh Bee bersama boneka porselen menjadia setan yang mencungkil mata kirinya meminta bantuan para pendeta memberkati rumah mereka membawa boneka tersebut ke kamar Bee dan menguncinya di lemari ditempeli halaman alkitab.

Iblis menyalibkan Ester dan membagi tubuhnya membanting Charlotte ke dinding mendorong anak meniggalkan rumah. Linda terperangkap dan bersembunyi di kamar Bee saat Janice berusaha menikamnya. Charlotte mendapai dan mengunci Janice dan boneka di lemari.

Keesokan harinya, polisi datang mencari rumah dan sekitarnya mendapati boneka di dalam lemari yang mereka hapus sebagai barang bukti. Charlotte, Linda dan anak lainnya yang tersisa dikawal pergi. Janice melairkan diri melalui lubang dinding lemari dan pindah ke panti Santa Monica. Dia masih tertutup dan menyebut dirinya Annabelle.

Keluarga Higgins mengadopsinya. 12 tahun kemudian, Annabelle dewasa bergabung dengan sekte setan, bersama pacarnya membunuh orang tua angkatnya yang menarik perhatian tetangganya.

Loading...