Kamis, 04 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Apostle (2018)

Apostle (2018)

Rilis
21 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gareth Evans
Produser
Ed Talfan, Gareth Evans, Aram Tertzakian
Pemeran
Dan Stevens, Mark Lewis Jones, Lucy Boynton, Kristine Froseth, Bill Millner, Michael Sheen
Sinematografi
Matt Flannery
Distributor
Netflix.

Plot Apostle


Film Apostle merupakan film period Horror yang merupakan film yang disutradarai oleh Gareth Evans yang sebelumnya memukau para pecinta film aksi dengan dua film The Raid-nya, kali ini Gareth Evans membuat film misteri gothic. Film Apostle diproduseri oleh Ed Talfan, Gareth Evans, Aram Tertzakian.

Film Apostle dibintangi oleh Dan Stevens, Mark Lewis Jones, Lucy Boynton, Bill Milner, Michael Sheen, Kristine Froseth. Film Apostle pertama kali  ditayangkan di ajang Fantastic Fest pada bulan September 2018 dan film Apostle akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2018.


Ditetapkan di awal abad ke 20, Film ini memperkenalkan seorang pria bernama Thomas (Dan Stevens) yang merupakan seorang pria yang dirusak atas kesulitan yang tidak diketahuiya. Saudara perempuan Thomas ditahan untuk tebusan di pulau Erisden akan tetapi ayah mereka tidak dalam kondisi menghadapi penculik.

Thomas dikirim guna mendapatinya berniat untuk dapat menyerahkan dirinya sebagai peziarah yang lain di antara mereka yang mengikuti seorang pria bernama Malcolm (Michael Sheen). Usai melakukan perjalanan ke pulau tersebut dan ditunjukkan menuju tempat tinggalnya, Thomas pun segera menjadi mata-mata yang menyelinap keluar usai jam malam dan berusaha memahami hal-hal aneh yang dilihat oleh Thomas.
Benda-benda seperti guci darah di luar kamar tidur yang dikumpulkan orang Malcolm di setiap malam.  Segera menjadi jelas bahwa Malcolm akan menyesali hari itu 'memancing' orang tersebut sebab Thomas menggali lebih dalam mengenai rahasia dan juga kebohongan.

Baca juga Sinopsis Johnny English 2 (2018)

Loading...