Selasa, 23 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Attrition (2018)


Attrition (2018)

Rilis
2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Mathieu Weschler
Produser
Steven Seagal, Philippe Martinez
Music
Bruno Brugnano
Pemeran
Steven Seagal, Siu-Wong Fan, Rudy Youngblood, Kat Ingkarat, Vithaya Pansringarm, Ting Sue, Bayra Bela, James P. Bennett
Sinematografi
Vincent Vieillard-Baron.

Plot 


Attrition merupakan film China di tahun 2018. Film Attrition merupakan film yang bergenre action yang disutradarai oleh Mathieu Weschler dan diproduseri oleh Steven Seagal dan Philippe Martinez. 

Film Attrition dibintangi oleh Steven Seagal sebagai Axe, Siu Wong Fan sebagai Chen Man, Rudy Youngblood sebagai Infidel, Vithaya Pansringarm sebagai ayah Wai, Kat Ingkarat sebagai Yinying, Ting Sue sebagai Tara, James P. Bennett sebagai Scarecrow, Bayra Bela sebagai San.


Seorang pria yang bernama Ax (Steven Seagal) merupakan mantan pasukan khusus yang telah meninggalkan cara kekerasan. Ax mendapati cahaya Buddha dan kini menjadi penyembuh di perbatasan antara Thailand dan Laos, dekat kota yang mana semua orang berbicara bahasa Mandarin dan seharusnya mampu mendapati tempat berlindung yang aman.

Pada saat seorang penjahat kejahatan kekerasan yang bernama Qmom (Yu Kang) yang menculik seorang gadis dengan kekuatan penyembuhan dengan mempunyai harapan dia akan menyembuhkan dirinya dari penyakit aneh yang mana dia alergi terhadap sinar matahari.

Ayahnya memohon terhadap Ax untuk dapat menyelamatkannya. Ax dengan setuju dan membuat tim lamanya kembali bersama yaitu Chen Man (Fan Siu Wong), Ying Ying (Kat Ingkarat), Infidel (Rudy Youngblood) dan juga beberapa lainnya agar dapat menyelamatkan anak tersebut. Mampukah Ax bersama dengan rekan-rekannya menyelesaikan misinya?


Loading...