Jumat, 26 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Baazaar (2018)


Baazaar (2018)

Rilis
26 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Gauravv K. Chawla
Produser
Nikkhil Advani
Pemeran
Saif Ali Khan, Denzil Smith, Chitrangada Singh, Radhika Apte, Rohan Mehra, Saurabh Shukla, Anupriya Goenka
Music
Tanishk Bagchi, Kanika Kapoor, Yo Yo Honey Singh, Sohail Sen, Bilal Saeed
Sinematografi
Swapnil Sonawane
Distributor
Anand Pandit Motion Pictures, Panorama Studios.

Plot


Baazaar merupakan film yang mengisahkan tentang kelaparan, kekuasaan dan keserakahan. Seorang pria muda yang bernama Rizwan Ahmed (Rohan Mehra) adalah seorang broker saham dalam skala kecil di Allahabad. Rizwan Ahmed tidak senang terhadap penghasilan yang remah dan oleh karena itu, Rizwan Ahmed datang menuju kota Mumbai. Tujuan utama dari Rizwan Ahmed merupakan untuk bekerja dengan taipan bisnis yang dinamis yang bernama Shakun Kothari (Saif Ali Khan). 


Rizwan Ahmed pertama kali berhasil mendapatkan kesempatan untuk dapat bekerja denga pria bernama Kishore Wadhwa (Denzil Smith) di perusahaan dadgang miliknya. Di sini, Rizwan Ahmed berteman dengan seorang wanita yang bernama Priya Rai (Radhika Apte) dan kemudian Rizwan Ahmed dan Priya Rai menjalin hubungan percintaan. 

Sekali, Rizwan Ahmed dan Priya Rai pergi untuk acara profil tinggi yang mana Rizwan Ahmed pada akhirnya berhasil berhadapan dengan Shakun. Rizwan Ahmed selanjuntya mengesankan Shakun Kothari dengan benar yang memprediksi perkembangan pasar yang akan datang yagn tidak mampu diramalkan oleh siapa pun. Shakun Kothari karenanya membuka akun perdagangana miliknya dengan Rizwan Ahmed dan perlahan-lahan keduanya pun menjadi sangat dekat. 

Di sisi lainnya, seorang pejabat SEBI yang bernama Rana Dasgupta (Manish Chaudhari) menyadari kesalahan dari Shakun Khothari akan tetapi tidak mempunyai cukup bukti. Menyadari bahwa Shakun Kothari dan Rizwan Ahmed telah menjadi teman dekat, Rana Dasgupta kini pun mulai membantu Rizwan Ahmed dengan seksama. Apa yang terjadi selanjutnya membantuk sisa Film ini.

Loading...