Selasa, 16 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Bad Time at the Royale (2018)

Bad Time at the Royale (2018)

Rilis
27 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Drew Goddard
Produser
Jeremy Goddard, Drew Goddard
Pemeran
Cynthia Erivo, Jon Hamm, Chris Hemsworth, Jeff Bridges, Dakota Johnson, Lewis Pullman, Cailee Spaeny
Sinematografi
Seamus McGarvey
Distributor
20th Century Fox.

Plot


1959, pria tiba di hotel El Royale mengubur sekantong uang di bawah lantai kamar. Dia ditembak mati orang lain yang menggeledah ruangan namun tidak menemukan uang. 10 tahun kemudian, Daniel Flynn (Jeff Bridges) imam Katolik dan Darlene Sweet (Cynthia Erivo) penyanyi di perjalanan menuju Reno demi pertunjukan tiba di El Royale.


Di lobi mereka bertemu Laramie Seymour Sullivan (Jon Hamm) penjual vakum dan karyawan El Royale Miles Miller (Lewis Pullman). Cuplikan berita TV menjelaskan serangkaian pembunuhan terjadi di Malibu kemungkinan diprakarsai pemimpin sekte Billy Lee.

Sullivan sesungguhnya agen FBI Dwight Broadbeck dikirim Biro menyelidiki hotel mendapati dan menghapus perangkat pendengaran dari ruangan mendapati kumpulan bug tersembunyi. Usai penyelidikan dia mendapati koridor, mencari pada cermin di masing-masing kamar hotel dan pengaturan kamera 16mm.


Broadbeck menyaksikan penculikan nyata berlangsung di kamar Rose Summerspring (Cailee Spaeny). Di Biro, atasan Broadbeck menginstruksikan mengambil film yang mungkin berisi rekaman operasi mereka namun tidak mengganggu penculikan itu. Broadbeck menyabotase kendaraan kelompok mencegah salah satu tamu kabur.

Flynn mengajak Sweet  bergabung untuk makan malam. Dia melihatnya berusaha minum dan memukulnya pingsan. Miles mendapati Flynn dan tidak sengaja menjelaskan kepadanya jalan rahasia. Miles menjelaskan manajemen telah menginstruksikan dia memfilmkan para tamu dan mengirim rekaman pada mereka namun dia memilih menahan satu rol film.

Broadbeck berusaha menyelamatkan sandera Summerspring yang merupakan adik Rose. Summerspring menembak Broadbeck membunuhnya dan tidak sengaja melukai Miles yang mengawasi. Sweet menyaksikan berusaha melarikan diri namun Flynn menghadapkannya.


Dia menjelaskan dia sebenarnya bukan pendeta, namun penipu Donald O'Kelly "Doc" yang ditangkap usai perampokan gagal saudaranya Felix merupakan orang yang menyembunyikan uang di hotel sebelum dia dibunuh. O'Kelly kembali ke hotel mengambil uang yang disembunyikan saudaranya itu, namun ingatannya yang gagal dia tidak mengingat kamar tempat uang tersebut.

Rose dan Emily merupakan aliran Billy Lee (Chris Hemsworth). Summerspring melarikan diri dan membawa Rose. O'Kelly dan Sweet berusaha pergi dengan uang, Billy Lee dan pengikutnya hadir menahan mereka bersama Miles dan Summerspring. Billy memahami mengenai uang dan film, menganggap film lebih berharga dapat digunakan memeras orang-orang yang ada difilmkan.

Summerspring ditembak Billy, Miles menjelaskan pada Sweet dia mantan penembak jitu. Miles membunuh Billy hanya ditikam dan dihancurkan oleh Rose. O'Kelly menembak membunuh Rose dan Miles meninggal saat O'Kelly dan Sweet mengambill uang dan film lalu mereka melarikan diri.



Loading...