Kamis, 18 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Badhaai Ho (2018)


Badhaai Ho (2018)

Rilis
18 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sharma, Amit Ravindernath
Produser
Aleya Sen, Vineet Jain
Pemeran
Ayushmann Khurrana, Sanya Malhotra, Neena Gupta, Gajraj Rao
Music
Tanishk Bagchi, JAM8, Rochak Kohli, Sunny and Inder Bawra
Sinematografi
Sanu Varghese
Distributor
Chrome Pictures, Junglee Pictures.

Plot Badhaai Ho


Film Badhaai Ho merupakan film India di tahun 2018 yang bergenre India Comedy drama. Film Badhaai Ho disutradarai oleh Amit Ravindernath Sharma dan diproduseri oleh Vineet Jain dan Aleya Sen. Film Badhaai Ho tayang pada tanggal 18 Oktober 2018.

Film Badhaai Ho dibintangi oleh Ayushmann Khurrana sebagai Nakul Kaushik, Sanya Malhotra sebagai Sweety Sharma, Neena Gupta sebagai Ibu Kaushik, Gajraj Rao sebagai Ayah Kaushik, Sheeba Chaddha sebagai Sangeeta Sharma.


BADHAAI HO mengisahkan mengenai sebuah keluarga yang sedang menghadapi situasi yang tidak biasa. Seorang pria yang bernama Nakul Kaushik (Ayushmann Khurrana) tinggal di daerah Delhi bersama dengan keluarganya yang terdiri atas ayah yang bernama Jeetender alis Jeetu (Gajraj Rao), kemudian Ibu-nya Priyamvada (Neena Gupta), Nenek (Surekha Sikri) adik dari Nakul Kaushik yaitu Gullar (Shardul Rana).

Nakul Kaushik dalam hubungan tetap dengan wania yang bernama Sweety Shaarma "Reene" (Sanya Malhotra). Suatu ketika pada Jeetu dan Priyamvada menjadi akrab ppada saat mereka membaca puisi yang ditulis oleh Jeetu yang kemudian diterbitkan di sebuah majalah. 19 minggu kemudian Priyamvada jatuh sakit dan dokter menjelaskan kepada Jeetu bahwa dia hamil.

Bagi Nakul Kaushik dan Gullar serasa dunia runtuh. Priyamvada diberitahu bahwa jika dia ingin menggagalkannya Priyamvada harus melakukan dalam waktu 3-4 hari ke depan. Akan tetapi Priyamvada tidak merasa ingin untuk membatalkan dan memutuskan untuk melanjutkan kehamilan dirinya. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film Badhaai Ho.

Loading...