Selasa, 23 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Beauty and the Beast (2017)


Beauty and the Beast (2017)

Rilis
23 Februari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Bill Condon
Produser
Todd Lieberman, David Hoberman
Pemeran
Emma Watson, Luke Evans, Ewan McGregor, Emma Thompson, Dan Stevens, Josh Gad, Stanley Tucci, Gugu Mbatha-Raw, Kevin Kline, Ian McKellen
Sinematografi
Tobias A. Schliessler
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Pictures.

Plot


Seorang pengemis tua hadir di kastil selama pesta menawarkan tuan rumah, Pangeran kejam dan egois menolak. Wanita tua tersebut mengubah dirinya menjadi binatang dan budaknya menjadi benda rumah tangga selanjutnya menghapus kastil, pangeran dan pelayan dari kenangan orang yang mereka cintai.


Dia melemparkan mantra di bunga mawar dan memperingatkan pangeran bahwa kutukan akan hancur jika dia memahami cinta lain. Beberapa tahun kemudian, Belle putri dari Maurice yang  memimpikan petualangan dan menyingkirkan kemajuan dari Gaston mantan tentara yang arogan.

Maurice tersesat di hutan mencari perlindungan di kastil Beast yang menghangatkan dirinya namun ketakutan oleh Chip, namun Beast memenjarakannya sebab mencuri mawar dari kebunnya. Belle berteman para pelayan kastil mengundangnya makan malam. Saat dia mengembara dan mendapati mawar, Beast tersebut membuatnya takut ke hutan.

Dia disergap sekelompok serigala namun Beast menyelamatkannya dan terluka. Saat Belle merawat lukanya persahabatan mereka berkembang. Beast menunjukkan Belle hadiah dari si wanita tua sebuah buku. Belle memanfaatkan buku tersebut mengunjunig rumah masa kecilnya di Paris yang mana dia mendapati masker dokter wabah dan menyadari dia dan ayahnya dipaksa pergi saat ibu menyerah pada wabah.

Di Villenueve, Maurice meyakinkan penduduk desa lain mengenai pemenjaraan Beast dan Belle namun tidak ada yang mempercayai. Gaston berupaya menyelamatkan Belle upaya kesempatan memenangkan pernikahannya setuju membantu Maurice. Namun Maurice menolak dan Gaston meyakinkan penduduk mengirim Maurice ke rumah sakit jiwa.

Belle mendapati kesulitan ayahnya pada cermin ajaib. Beast melepaskannya untuk menyelamatkan Maurice. Di Villenuve, Belle menyukai Beast, Gaston cemburu menjelaskan dia terpesona oleh sihir gelap dan melemparkannya dalam kereta suaka bersama ayahnya. Dia menggerakkan penduduk desa mengikutinya ke kastil untuk membunuh Beast sebelum dia mengutuk seluruh desa.

Belle dan Maurice melarikan diri dan Belle menuju kastil. Gaston menyerang Beast dan dia mengalahkan Gaston. Gaston menembak Beast dari jembatan, namun runtuh pada saat kastil hancur dan dia jatuh menuju kematiannya. Beast memberitahu Belle dia senang melihatnya kemudian dia mati saat kelopak terakhir yang jatuh, para pelayan menjadi mati.

Belle dengan air mata menangis sebab mencintai Beast. Agathe menjelaskan dirinya sebagai si penyihir dan membatalkan kutukan memperbaiki kastil yang runtuh dan menghidupkan Beast mengubah dirinya dan pelayannya. The Prince dan Belle menjadi tuan rumah untuk para penduduk desa.

Loading...