Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Blade (1998)

Blade (1998)

Rilis
21 Agustus 1998
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stephen Norrington
Produser
Wesley Snipes, Avi Arad
Pemeran
Wesley Snipes, Kris Kristofferson, Stephen Dorff, Donal Logue, N’Bushe Wright
Sinematografi
Theo van de Sande
Distributor
New Line Cinema

Plot Blade


1967, wanita hamil diserang vampir saat melahirkan. Dokter menyelamatkan bayinya namun wanita itu meninggal karena infeksi. 30 tahun kemudian, anak tersebut menjadi Blade pemburu vampir. Dia menyerang rave clun milik Deacon Frost. Polisi membawa vampir ke rumah sakit dan dia memakan hematologic milik Karen lalu kabur.


Blade membawa Karen ke rumah Abraham Whistler yang menjelaskan bahwa dia dan Blade melancarkan perang melawan vampir. Karen kini ditandai oleh gigitan vampir, Blade menyuruhnya meninggalkan kota. Frost pemimpin dari faksi vampir lebih muda ditegur berusaha memancing peranga vampir dan manusia.

Frost dan jenisnya tidak dilahirkan sebagai vampir dan karena itu bukan darah murni mereka dianggap rencah secara sosial. Frost mempunyai salah satu tetua yang dieksekusi dan memotong lain dari otoritas mereka. Usai kembali ke apartemen, Karen diserang polisi seorang budak manusia yang dikendalikan vampir.

Blade menaklukannnya dan memanfaatkan informasi darinya mencari arsip riwayat vampir. Di tempat persembunyian, Blade menyuntikkan dirinya serum khusus mencegahnya mengalah terhadap keinginannya minum darah. Serum mulai kehilangan efektivitas sebab terlalu sering digunakan.

Frost dan pasukannya menyerang, menjangkiti Whistler dan menculik Karen. Saat Blade kembali dia membantu Whistler melakukan bunuh diri dengan jarum suntik khusus yang diisi EDTA. Blade berusaha menyelamatkan Karen dia terkejut mendapati ibunya masih hidup menjelaskan dia kembali malam tersebut dibawah Frost menjelaskan dirinya sebagai vampir yang menggigit.

Frosh berencana melakukan ritual pemanggilan La Magra dewa darah vampir. Pisau dikeringkan oleh darahnya namun Karen memungkinkannya minum dari dia mengakibatkan dia pulih. Frost menyelesaikan ritual dan mendapati kekuatan La Magra. Blade menghadapi Frost usai membunuh pasukannya termasuk Ibu Blade.

Blade menyuntikkan Frost semua semprit, mengakibatkan tubuhnya mengembang dan meledak. Karen menawarkan membantu Blade menyembuhkan dirinya sendiri namun dia memintanya membuat serum baru sebagia ganti.

Loading...