Rabu, 10 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Blizzard (2018)

The Blizzard (2018)

Rilis
24 Agustus 2018
Negara
China
Bahasa
China
Sutradara
Kaiyang Jiang
Produser
Kaiyang Jiang
Pemeran
Yuan Nie, Kai Tan, Mingjia Yu, Gaowei Qu, Lu Zhang, Borui Dong, Zhi Gang Wang, Zhaoqi Shi, Chunli Song, Guanghui Shi, Ling Peng, Yongxi Liu

Plot The Blizzard 


Film The Blizzard merupakan film asal China yang bergenre Film The Blizzard disutradarai dan sekaligus ditulis oleh Kaiyang JiangFilm The Blizzard dibintangi oleh Yuan Nie sebagai Song Chao, Mingjia Yu sebagai Hu Ziwei, Kai Tan sebagai Liu Haiyang, Gaowei Qu sebagai Huang Tiancheng, Lu Zhang sebagai Xiao Hunan, Borui Dong sebagai Da Mao, 

Selain itu film ini turut dibintangi oleh Zhi Gang Wang, Zhaoqi Shi, Chunli Song, Guanghui Shi, Ling Peng, Yongxi Liu. Film The Blizzard di rilis pada tanggal 24 Agustus 2018.



Film The Blizzard mengikuti seorang pria yang bernama Song Chao (Nie Yuan) dan juga pria yang bernama Liu Haiyang (Tan Kai) merupakan teman terbaik hingga suatu ketika hubungan pertemanan mereka berubah menjadi musuh. Hal ini disebabkan usai ditendang keluar dari akademi polisi yang mana Song CHao dan Liu Haiyang dilatih di Harbin, Song Chao dituduh telah membunuh ayah dari Liu Haiyang sebab alasan yang misterius dan Liu Haiyang kini menjadi seorang detektif Polisi.

Liu Haiyang hanya mempunayi dendam di dalam pikiran dirinya sejak kematian ayahanya saat itu. Suatu ketika, Song Chao hadir kembali yang terpikat keluar dari persembunyian untuk dapat menyelamatkan seorang teman yang diculik oleh seorang mafia di kota tersebut.
Hal ini membuat Liu Haiyang bersiap untuk membawa Song Chao ke pengadilan, akan tetapi Liu Haiyang tidak menyadari bahwa pembunuhan terhadap ayah Liu Haiyang merupakan bagian dari konspirasi yang dalam dan Song Chao mungkin bukan pelaku yang sebenarnya. Bagaimanakah hubungan Song Chao dan Liu Haiyang? apakah Song Chao dapat menolong temannya yang diculik?

Baca juga sinopsis Lengkap Venom (2018)

Loading...