Minggu, 07 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Bluffmaster! (2005)


Bluffmaster! (2005)

Rilis
16 Desember 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rohan Sippy
Produser
Ramesh Sippy
Pemeran
Abhishek Bachchan, Ritesh Deshmukh, Priyanka Chopra, Nana Patekar
Music
Trickbaby, Vishal-Shehkhar, Sameeruddin
Sinematografi
Himman Dhamija
Distributor
UTV Motion Pictures.

Plot Bluffmaster 


Bluffmaster merupakan film India di tahun 2005 yang bergenre romance coemdy yang disutradarai oleh Rohan Sippy. Film Bluffmaster dibintangi oleh Abhishek Bachchan, Riteish Deshmukh, Boman Irani, Nana Patekar dan Priyanka Chopra. Film ini telah meminjam sebagian besar ceritanya di angkat dari sebauh film Amerika berjudul Criminal (2004) yang didasarkan pada film Argentina berjudul Nine Queens.


Seorang pria bernama Roy Kapoor (Abhishek Bachchan) merupakan seorang playboy yang kontra dengan semua orang bahkan pacarnya yang bernama Simi (Priyanka Chopra). Suatu ketika di hari pertunangan Roy Kapoor dan Simi, bagaimanapun wajah sejati dari Roy kapoor terpapar dan dia kehilangan Simi.

Seakan itu tidak cukup baginya, Roy Kapoor tahu bahwa dia mempunyai tumor dan akan meninggal dalam kurun waktu dari tiga bulan. Seorang penata amatir yang bernama Dittu (Ritesh Deshmukh) memasuki kehidupan Roy Kapoor. 

Roy Kapoor belajar dari Dittu bahwa seorang pria bernama Chandrakant pareksh atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Chandru (Nana Patekar) telah menipu ayah Dittu dan banyak tabungan lainnya dari hidup mereka.

Chandru merupakan orang yang aneh, kejam, dan pemarah yang tidak akan ragu-ragu dalam melakukan tindak kekerasan bahakan dengan dalih sedikit pun. Sebelum meninggal, Roy Kapoor memutuskan untuk dapat melakukan satu perbuatan baik untuk Dittu yang membebaskan Chandru dari semua uang dan kekayaan yang telah dicuri olehnya.

Akan tetapi ketika merencanakan penularan terbesar dalam hidup Roy Kapoor, tahap tumornya pun dimulai. Roy Kapoor sekarang berada di antara hidup dan mati. Mampukah Roy Kapoor bisa mengatasi kematian itu sendiri?

Loading...