Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Bombing aka Air Strike (2018)

The Bombing / Air Strike (2018)

Rilis
26 Oktober 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Xiao Feng
Produser
Buting Yang, Jian-Xiang Shi
Pemeran
Bruce Willis, Liu Ye, Song Seung-heon, William Chan
Distributor
Blue Box International, China Film Group.

Plot Air Strike


Air Strike merupakan film asal China yang bergenre action war drama. Film Air Strake disutradarai oleh Xiao Feng dan diproduseri oleh Buting Yang, Jian-Xiang Shi. Film Air Strike film yang dibintangi oleh Bruce Wllis sebagai Jack, Liu Ye sebagai Xue Gang Tou, Song Seung-heon sebagai An Ming Xun, William Chan sebagai Cheng Ting, selain itu film ini turut dibintangi oleh Ma Su, Fan Wei, dan Janine Chang. Film Air strike di rilis pada tanggal 26 Oktober 2018.


Film The Bombing ditetapkan di tahun 1939 selama terjadinay perang China-Jepang yang kedua, yang menjalin bersama tiga alur cerita utama, Seorang komandan Angkatan Udara dari Amerika Serikat yang bernama Jack Johnson (Bruce Willis) yang melatih pilot asal Cina  yang bernama Lei Tao (Nicholas Tse) kemudian pria bernama An Minxun (Song Seung-heon), Lalu pria bernama Cheng Ting (William Chan) dan masih banyak lainnya untuk dapat menangkis serangan udara dari Jepang.

Warga Sipil yang ada di daerah Chongqing berusaha untuk bertahan hidup yang terjadi dalam peperangan meskipun dibom berulang-ulang kali;  dengan kompetisi mahjong yang diselenggarkana pada sebuah warung milik dari seorang paman bernama Cui (Fan Wei), dan mantan pilot yang bernama Xue Gangtou (Liu Ye) yang ditugaskan utnk dapat membawa truk yang berisikan peti misterius menuju ke tempat pangkalan militer.

Pada saat di dalam perjalanan menjemput seorang ilmuwan (Wu Gan) yang membawa dua babi yang ramping lebih cepat bereproduksi yang mungkin menjadi kunci untuk memerangai kelapaan, seorang perawat (Ma Su) membawa seorang anak yatim menuju sekolahs erta orang asing yagn teduh (Geng Le).

Loading...