Jumat, 26 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Boogeyman 2 (2008)

Boogeyman 2 (2008)

Rilis
8 Januari 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeff Betancourt
Produser
Gary Bryman, Steve Hain
Pemeran
Danielle Savre, Mae Whitman, Matt Cohen, Renee O’Connor, David Gallagher, Tobin Bell
Sinematografi
Nelson Cragg
Distributor
Sony Pictures Home Entertainment.

Plot


Anak-anak Laura Porter dan saudaranya Henry menyaksikan pembunuhan brutal orang tua mereka oleh Boogeyman. Henry telah menghadiri terapi keolompok, Laura bergabung, bertemu anggota lainnya, Mark, Paul, Alison, Darren dan Nicky. Setelah bergabung kelompok ini menjadi sasaran.


Semua kematian mereka berhubungan akan ketakutan mereka seperti Mark jatuh ke lubang lift berusaha melarikan diri dari kegelapan dan Paul tidak sengaja mengkonsumsi kecoa dia diberi larutan pembersih seorang tokoh bertopeng dan meminumnya yang membuat tenggorokannya terbakar.

Tersisa Laura, Darren, Alison, Nicky dan Dr Jessica Ryan dan Gloria reception di dalam kegelapan. Gloria menuju ruang bawah tanah menyalakan lampu kembali namun usai pasien kembali ke kamar, Alison terikat tempat tidurnya oleh Boogeyman. Dia menempatkan belatung di leher yang menembus kulitnya setelahnya Alison tewas.

Ryan ke ruang bawah tanah memeriksa Gloria namun disetrum oleh Boogeyman ketika berdiri di genangan air. Laura mendapati file saudaranya dan pasien lain. Dia memahami pasien bogyphobia termasuk Tim Jensen (film pertama) melakukan bunuh diri usai dirawat Dr. Mitchell Allen.

Lauren mendapati Alison memberi tahu mereka mengenai mayat Alison namun mereka mendapati kembali darah dan belatung telah dibersihkan membuat mereka percaya Laura berhalusinasi. Nicky dan Darren menuju kamarnya mereka berdebat mengenai kelangsungan hidup mereka. Nicky ke luar dan diserang Boogeyman. Laura mendapati Nicky dengan selang menempel di dadanya memompa empedu pada tubuhnya ketika dia meledak. 

Boogeyman menyerang Laura mendapati tubuh Gloria dan Ryan hampir tidak hidup. Dia bertemu Allen percaya Laura melakukan pembunuhan. Dia berusaha menenangkan namun dihentikan Boogeyman dan membunuhnya. Boogeyman diturunkan menjadi Henry, Allen mengurungnya dalam lemari upaya merawatnya dari bogyphobia dan Boogeyman memiliki Henry saat itu. 

Pengejaran berakhir saat Laura memenggal kepala Boogeyman. Polisi hadir dan mendapati di bawah topeng Boogeyman merupakan Dr. Ryan usai membunuh Dr. Allen namun sebelum mengejar Laura, Henry meletakkan topeng terhadap dokter dan melarikan diri. Laura menyadari Henry berjalan bebas dan dijebak untuk pembunuhan lalu ditangkap.

Loading...