Jumat, 26 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Boogeyman (2005)


Boogeyman (2005)

Rilis
4 Februari 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stephen Kay
Produser
Robert Tapert, Sam Raimi
Pemeran
, Lucy Lawless, Barry Watson, Skye McCole Bartusiak, Emily Deschanel
Sinematografi
Bobby Bukowski
Distributor
Screen Gems.

Plot Boogeyman 


Tim Jensen melakukan perjalanan dengan Jessica ke rumah orang tuanya, Tim memiliki firasat yang mana ibunya menyuruhnya kembali ke rumah keluarga. Usai itu dia menerima panggilan dari paman yang memberitahukan ibunya telah meninggal. Usai kembali ke bangsal psikiatri yang mana dia tumbuh usai ayahnya meninggal dia mendapati satu pasien seorang gadis muda sedang diteror sesuatu yang bersembunyi di langit kamarnya.


Tim diserang Boogeyman saat dia memasuki lemari bawah. Tim bertemu gadi muda bernama Franny yang ingin tahu apa benar Boogeyman membunuh ayah Tim. Tim mendapati Jessica hilang dan menyadari apa yang telah terjadi dan tersandung membuat menuju dalam lemari dan berjalan keluar menuju rumah keluarganya seperti Kate temannnya telah kembali dan setelah mendengar suara-suara dari lemari hendak membuka pintu.

Tim menyeret Kate menuju hotel yang mana mereka mendapati kamar mandi kosong kali ini dengan darah di samping. Kate berfikir Tim mungkin telah menyakiti Jessica namun Tim marah membantahnya. Frustrasi penolakan Tim menjelaskan padanya apa yang salah dengannnya, Kate mendorong mereka kembali ke rumahnya.

Kate mengklaim bahwa orang dilihat Tim sebenarnya ayah tulinya. Dia memanggil paman Mike memintanya memeriksa Tim namun dia ditangkap dibawa pergi Boogeyman. Tim kembali ke rumah bertemu Franny membawanya ke rumah yang penuh dengan pernyataan menggambarkan Boogeyman. Tim ingat rumah ini rumah seorang dokter yang semua orang menganggap gila.

Franny menjelaskan dirinya putri dokter dan salah satu anak yang dibawa oleh Boogeyman, memberi tahu Tim dia sebaiknya pergi dimana semua dimulai. Tim menghancurkan berbagai mainan yang dimanfaatkan Boogeyman memberikan bentuknya sendiri, pada akhirnya mengalahkannya menghilang di lemari. Boogeyman pergi, Tim berharap kehidupannya dan Kate lebih aman. Fajar pagi dan Tim merasa lebih baik berfikir dia akhirnya pun aman.

Loading...