Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Books of Love (2017)


The Books of Love (2017)

Rilis
13 Januari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Bill Purple
Produser
Jessica Biel
Pemeran
Jason Sudeikis, Maisie Williams, Jessica Biel, Mary Steenburgen, Maisie Williams, Orlando Jones, Paul Reiser
Sinematografi
James M. Muro
Distributor
Electric Entertainment.

Plot


Usai kematian yang tidak sengaja dari istrinya yang sedang hamil bernama Penny, seorang arsitek yang bernama Henry berjuang untuk dapat menemukan makna dalam hidup dirinya dan dalam pekerjaan yang pernah menghabisinya. Pada saat dia terus bekerja di rumah yang dia dan juga Pennny bangun bersam-sama.


Henry tertarik terhadap seorang pelarian muda yang misterius yang bernama Millie yang diminta oleh Penny untuk dibantu oleh suaminya Henry. Walaupun Millie tidak mempercayai Henry pada awalnya, kemudian keduanya pun membangun persahabatan sementara pada saat dia menjelaksan ambisinya untuk mampu membangun rakit guna menarik ayahnya yang kini tersesat di laut.

Mengambil peran dari ayah yang seharusnya dia miliki, Henry mengabaikan pekerjaan miliknya dan tangggung jawab lain untuk dapat membantu Millie di dalam pencariannya. Pada saat mereka bekerja sama, dia pun mulai memahami bahwa dirinya mampu membantunya untuk dapat menyembuhkan sebanyak yang dia mampu bantu.

Pada saat Millie bersiap untuk pergi, Henry yang secara singkat marah pada saat dia mendapati bahwa Millie mempunyai foto pertama Penny yang pernah mengambil dari mereka berdua dan artikel berita mengenai kematian dirinya, namun kemarahan itu terlupakan pada saat Millie dipukul di kepalanya oleh layarnya yang hampir membuat tenggelam.

Memahami bahwa MIllie hanya melihat kecelakaan Penny, Henry pun mengungkapkan rasa syukur bahwa orang lain yang bersama istrinya pada saat meninggal. Hingga pada akhirnya, Henry bergabung dengan Millie pada saat mereka berlayar bersama melintasi Atlantik.


Loading...