Kamis, 04 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Chup Chup Ke (2006)


Chup Chup Ke (2006)

Rilis
9 Juni 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Priyadarshan
Produser
Ronnie Screwvala
Pemeran
Kareena Kapoor Khan, Shahid Kapoor, Sushma Reddy, Suniel Shetty, Paresh Rawal, Rajpal Yadav, Shakti Kapoor, Om Puri
Music
Himesh Reshammiya
Sinematografi
Tirru
Distributor
UTV Motion Pictures.

Plot Chup Chup Ke


Jeetu (Shahid Kapoor) terus menerus membuat dirinya dan ayahnya kesulitan sebab ketidakmampuannya mengelola  uang. Membawa mereka dalam utang, Jeetu memutusakan pertunangan dengan Pooja (Sushma Reddy) dan memutuskan bunuh diri dengan melemparkan dirinya ke laut.


Jeetu berfikir membunuh dirinya sendiri dia dapat melakukan sesuatu yang benar. Sayangnya tidak berjalan yang direncanakan, Jeetu ditemukan kusut di beberapa jaring nelayan Gundya dan Bandya. Gundya berutang terhadap pengusaha Gujarati Prabhat Singh Chauhan.

Mereka mendapati catatan berisi nama orang dengan jumlah yang ditulis di kantong Jeetu yang membuat mereka berfikir Jeetu orang kaya yang meminjamkan uang terhadap orang-orang tersebut bukan dalam utang. Jeetu tidak ingin menjelaskan dan karena itu berpura-pura menjadi tuli dan bisu.

Prabhat mengambil perahu Gundya, satu-satunya sumber penghasilan Gundya alhasil dia membayar kembali uang yang dia bayarkan terhadap Prabhat. Kedua nelayan tersebut meninggalkan sesuatu bernilai sebagai jaminan. Gundya dengan licik membuat percaya bahwa Jeetu keponakannya yang penuh cinta dan meninggalkan Jeetu dan Bandya dijadikan jaminan.

Terungkap keponakn Prabhat yaitu Shruti (Kareena Kapoor) bisu namun tidak tuli. Saudaranya Mangal (Suniel Shetty) ingin dia menikah dan semuanya tampak baik-baik saja. Keluarga mempelai pria melanggar pernikahan mempermalukan Shruti dan Mangal marah. Jeetu mabuk dia mulai bernyanyi namun tertangkap saat Shruti dan sepupunya Menakshi mendengar Jeetu.

Mereka berjanji menjaga rahasia. Seorang mempelai serakah tertarik menikahi Shruti sebab kekayaannya. Sehingga Jeetu diminta berpura-pura menjadi kekasih Shruti. Meenakshi mendapati Jeetu berhutang dan dia fikir dia melakukan apa saja demi uang. Jeetu terlibat kecelakaan mobil dengan Prabhat di saat itu membawa banyak uang.

Meenakshi memberitahu polisi kecurigaannya dan mereka menjatuhkan Jeetu. Prabhat menjelaskan Jeetu orang yang menyelamatkannya dan membawa dia ke rumah sakit. Shruti telah mengembangkan sudut lembut bagi Jeetu mengirimkan koper penuh uang ke desa melalui Bandya membayar kembali hutangnya.

Bandya kembali dari desa menjelaskan Jeetu bahwa Pooja sudah menikah walaupun mereka tidak menyadari Pooja percaya dirinya sebagai janda Jeetu, tinggal bersama dengan keluarga Jeetu. Di saat yang sama, Shruti mengakui cinta terhadap Jeetu. Mangal tahu romansa dan praktis memaksa Jeetu menikahi Shruti.

Bebas utang, dia setuju menikahi Shruti usai jatuh cinta padanya. Namun saat keluarganya mengetahui kejadian ini, mereka mengganggu perkawinan dan ingin dia kembali menikahi Pooja. Tetapi Pooja memahami bahwa Shruti bisu dia mempunyai perubahan hati dan menjelaskan Jeetu menikahi Shruti. Shruti dan Jeetu menikah hidup bahagia.

Loading...