Rabu, 31 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Collide (2016)


Collide (2016)

Rilis
4 Agustus 2016
Negara
German
Bahasa
Inggris
Sutradara
Eran Creevy
Produser
Joel Silver, Rory Aitken, Ben Pugh, Daniel Hetzer, Brian Kavanaugh-Jones
Pemeran
Nicholas Hoult, Ben Kingsley, Felicity Jones, Anthony Hopkins, Marwan Kenzari
Sinematografi
Ed Wild
Distributor
Open Road Films.

Plot 


Collide merupakan film yang bergenre action disutradarai oleh Eran Creevy dan dibintangi oleh Nicholas Hoult, Ben Kingsley, Felicity Jones, Anthony Hopkins, Marwan Kenzari. Di rilis pada tanggal 04 Agustus 2016.


Casey merupakan seorang warga Amerika Serikat yang tinggal di daerah Cologne, Jerman. Dia bekerja bersama dengan temannya yaitu Mathias untuk seorang pengedar narkoba yang bernama Geran sebagai pelari uang. Dia bertemu dengan Juliette seorang Amerika lain. Suatu malam pada saat dia cenderung bar di salah satu tempat nongkrong milik Geran.

Walaupun tertarik terhadapnya, Juliette menolak Casey pada saat dia mengajak dia kencan menjelasan bahwa dia tidak ingin ada hubungan dengan dirinya dengan seseorang yang berlari di dalam lingkaran Geran. Terinsipirasi oleh percakapan, Casey berhenti dari pekerjaan dirinya bersama dengan Geran meminta kepada Juliette untuk keluar dan keduanya pun dengan cepat memulai berkencan dan pindah bersama.

Semua awalanya terasa baik-baik saja untuk pasangan tersebut hingga Juliette tiba-tiba memiliki masalah kejang satu malam dan dia dilarikan ke rumah sakit. Dijelaskan bahwa Juliette mengalami gagal ginjal dan oleh karena dia bukan warga negara Jerman yang tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan perawatan transplantasi, Casey pun mengusulkan agar mereka pun kembali menuju Amerika Serikat untuk perawatannya.

Demi mendapati uang demi operasi agar Juliette dapat selamat, Casey pun kembali bekerja kepada Geran untuk melakukan sesuatu berupa pencurian narkotika besar dari pengedar narkoba terbesar di Jerman yang bernama Hagen Kahl.

Loading...