Rabu, 31 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Condemned 2 (2015)


The Condemned 2 (2015)

Rilis
6 November 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Roel Reine
Produser
Michael J. Luisi
Pemeran
Randy Orton, Eric Roberts, Steven Michael Quezada, Wes Studi
Sinematografi
Roel Reine
Distributor
Lionsgate.

Plot


The Condemned 2 merupakan film di tahun 2015 yang bergenre action. Film The Condemned 2 disutradarai oleh Roel Reine dibawa naungan WWE Studios. Film The Condemned 2 dibintangi oleh Randy Orton, Wes Studi, dan Eric Roberts. Film the Condemned 2 di rilis pada tanggal 6 November 2015.


Misi yang galga di dalam kematian target bernama Cyrus Mereick (Wes Studi). Usai melayani beberapa waktu pembunuhan, Will Tanner dibebaskan dan mendapati pekerjan sebagai seorang sopir truk derek untuk teman lamanya yang bernama Danielle (Monique Candelaria).

Hingga suatu ketika pada saat Will Tanner mulai merasa lebih nyaman dengan pekerjaan baru yang digelutinya, Will Tanner tidka bisa tidak memikirkan misi dan juga memarahi ayahnya usai kejadian tersebut. Hidp Will Tanner akan berubah pada saat dirinya bertemu dengan tama bernama Michaels (Morse Bicknell) yang kini berada di timnya pada malam misi yang gagal.

Usai Will Tanner memperbaiki truk, Michaels menawarkan minuman kepada Will Tanner di kantin lokal yang mana Michaels ternyata berusaha untuk dapat membunuh Will Tanner. Will Tanner merasa bingugn dia tidak tahu mengapa temannya tiba-tiba sajat beusaha membunuhnya, bertempru dan pada akhirnya Will Tanner membunuh Michaels untuk membela diri.

Hingga pada akhirnya Will Tanner segera mengetahui bahwa anggota tim lamanya. Mereka dipaksa untuk membunuh Will Tanner karena mereka semua target dalam permainan yang mematikan yang telah diatur oleh pria yang bernaam Raul Bacarro (Steven Michael Quezada) temana lama dari Cyrus Merrick yang mengumpulkan petaruh untuk bertaruh terhadap Will Tanner yang menjadi sasaran, apakah Will Tanner akan bertahan hidup atau tidak.  

Loading...