Senin, 29 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Condemned (2007)


The Condemned (2007)

Rilis
27 April 2007
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Scott Wiper
Produser
Joel Simon
Pemeran
Steve Austin, Tory Mussett, Vinnie Jones, Manu Bennett, Robert Mamone, Madeleine West, Tory Mussett, Rick Hoffman
Sinematografi
Ross Emery
Distributor
Lions Gate Entertainment.

Plot


Jack Conrad menunggu eksekusi di penjara Salvador korup. Dia dibeli seorang produser televisi dan diangkut ke pulau terpencil di Pasifik Selatan bersama 9 penjahat yang dibeli dari penjara seluruh dunia. Mereka ditawarkan menghindari hukuman mati dan memenangkan kebebasan mereka dengan kantong penuh uang tunai bertempur hingga mati dalam permainan ilegal, di filmkan dan disiarkan langsung.


Sebuah bom ditempatkan pergelangan kaki mereka, menampilkan penghitung waktu 30 jam. Ian Breckel produser untuk peringkat online atau mengalahkan penerimaan Super Bowl terbaru dari 40 juta pemirsa. Siaran berlangsung, agen FBI mendapati identitas asli Conrad yaitu Jack Riley.

Conrad ditemukan sebagai mantan operasi Delta Force ditangkap dalam misi operasi Black ke El Salvador usai membom bangunan dikendalikan pengedar narkoba. Ewan McStarlet dan Saiga, tim untuk menghapus kompetisi. Sementara Yasantwa memanfaatkan tipu muslihat menipu orang lain hingga mati. usai melihat menara siaran, Conrad menginfiltrasi menara dan memanggil Sarah istrinya mengatur memberitahunya garis lintang pulau.

7 Kontestan meninggal, Conrad ditinggalkan sendiri melawan Saiga dan McStarley. Conrad menusuk Saiga dan McStarley kabur. McStarley mendapatkan senjata memanfaatkannya memburu Conrad. Saat McStarley dan Conrad bertemu kembali, Conrad berguling di atas tebing dan ke sungai menghindari tembakan McStarley. McStarley dinyatakan pemenang, Conrad dianggap tewas.

McStarley menuju menara kontrol mengambil hadiahnya, Breckel mendengar FBI mengirim Navi SEAL membawanya ke tahanan. Usai dia bertemu McStarley dan mematikan bom dia menjelaskan dia tidak akan menerima uang hadiahnya. McStarley dan Breckel memperbaiki permainan baginya dengan imbalan kebebasan dan keuntungannya.

McStarley mengambil MP5 membunuh kru teknologi di gedung. Dia memojokkan Julie, dia dihadapkan Conrad menembaknya usai berbicara singkat mengenai masa lalu Mcstarley. Conrad meraih senapan McStarley dan mengejar Breckel yang melarikan diri dari pulau dengan memanfaatkan helikopter. Dia diberi bom pergelangan kaki Mcstarley yang diaktifkan oleh Julie. Conrad melemparnya menuju helikopter dan Breckel meraihnya helikopter meledak dan menabrak tebing membunuh Breckel.

Loading...