Rabu, 10 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Cop Land (1997)


Cop Land (1997)

Rilis
15 Agustus 1997
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Mangold
Produser
Ezra Swerdlow, Cathy Konrad, Cary Woods
Pemeran
Syvelster Stallone, Ray Liotta, Harvey Keitel, Robert De Niro, Janeane Garofalo, Peter Berg, Michael Rapaport, Annabella Sciorra, Robert Patrick
Sinematografi
Eric Alan Edwards
Distributor
Miramax Films.

Plot Cop Land


Freddy Heflin seorang sheriff mengidolakan NYPD dan pernah berharap menjadi perwira namun tidak bisa sebab dia tuli. Heflin sadara komunitas NYPD Garrison terlibat korupsi polisi namun menutup mata sebab mereka tidak mengakui otoritasnya. Penyelidik Lt. Moe Tilden mendekati Heflin mengenai polisi yang korup namun Heflin diintimidasi dan enggan mengkhianati.


Keponakan Donlan, Murray Babitch mengemudi melintasi Jembatan George Washington saat mobilnya disalip dua remaja. Mereka menembak dan Babitch menembak kembali kemudian membunuh para remaja dalam pengejaran berikutnya. Petugas Jack  melepas kunci kemudi yang dianggap salah oleh Babitch sebagai senjata di tempat kejadian dan tertangkap berusaha untuk menanamkan pistol di mobil.

Khawatir mengenai dampak terhadap karirnya, Donlan membujuk Babitch memalsukan bunuh dirinnya sendiri. Sementara Liz Randone Istri Joey Randone polisi korup wanita yang pernah diselamatkan Heflin bertahun-tahun sebelumnya mengunjungi Heflin. Liz dan Heflin mengaku saling jatuh hati namun dia enggan pergi sebelum hal yang tidak diinginkan.

Babitch hidup sebagai buronan. Donlan enggan menyadari mereka harus menenggelamkan Babitch. Babitch pergi ke rumah Heflin meminta bantuan namun melarikan diri sebab melihat Gary Figgis. Donlan mengizinkan Liz Randone jatuh dari atap atas balasan perselingkuhan Randone dengan istri Donlan. Menyadari kematian diatur, Heflin mengunjungi Tilden yang penyelidikannya ditutup. Heflin mencuri file-file kasus pada polisi Garrison.

Dia memahami file dan menyadari tingkat korupsi. Heflin menuju rumah mendapati Figgis berkemas pergi mendapati Figgis membakar rumahnya sendiri demi uang asuransi scara tidak sengajah membunuh kekasihnya. Heflin meyakinkan Rose menjelaskan persembunyian Babitch dan membawanya menuju tahanan.

Tim Donlan menyergap dan menembakkan pistol di sampign telingga Heflin yang memekakkan telinga dan menculik Babitch. Hampir sepenuhnya tuli, Heflin mengikuti mereka hingga ke rumah Donlan, dimana dia bergabung dengan Figgis, dan baku tembak pun dimulai.

Rucker, Donlan dan anggota tim Donlan terbunuh. Heflin dan Figgis membawa Babitch menuju New York City dan menyerahkan kepada Tildan. Usai skandal tersebut diselidikid an surat dakwaan dijatuhkan, heflin mengamati lagi kota New York dan sebrang sungai Hudson dan dia mulai kembali bekerja.

Loading...