Rabu, 10 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Cradle 2 the Grave (2003)


Cradle 2 the Grave (2003)

Rilis
28 Februari 2003
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Andrzej Bartkowiak
Produser
Joel Silver
Pemeran
Jet Li, Kelly Hu, DMX, Mark Dacascos, Tom Arnold, Gabrielle Union
Sinematografi
Daryn Okada
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot Cradle 2 the Grave


Anthony Fait berusaha mencuri berlian untuk Christophe yang sebagai perantara seorang majikan misterius. Fait menghubungi Christophe dan agen Inteligen SU memotong percakapan upaya mengidentifikasi para penjahat. Su memanggil Fait dan menuntut dia dan krunya meninggalkan brankas, memperingatkan dia polisi dalam perjalanan. Fait mengabaikan dan para penjahat berusaha melarikan diri melewati blok SWAT.


Anthony Fait, Tommy dan Daria melarikan diri, Su menangkap Miles dan Su kecewa mengetahui Miles tidak memiliki berlian hitam. Fait meminta Archie menilai berlian hitam yang telah dicuri. Malam hari, Fait bertemu dengan Su, Fait menerima telepon dari Ling menuntut Fait menyerahkan berlian.

Fait menolak dan diserang pasukan Ling. Fait menerima panggilan dari Ling yang mencuri putri Fait yaitu Vanesa membujuk Fait menyerahkan berlian. Fait mengunjungi kriminal Jump Chambers majikan besar dari gangster. Chambers menolak kerja sama, Fait ke klub Chambers berharap mendapati batu tersebut di suatu tempat.

Su dan Archie menuju klub berusaha mendapati gangster yang menyerang Archie. Melalui informasi, mereka memahami bahwa permata tersembunyi di dalam bak mandi di kantor Chambers. Saat mereka kembali ke klub mengambil berlian, mereka mendapati orang dari Ling mengambil permata itu.

Vanessa yang di dalam van membebaskan diri dan mendapati seluler menghubungi ayahnya. Vanessa memberikan petunjuk mengenai lokasinya. Menyadari bahwa Ling akan melelang batu-batu tersebut, sebenarnya adalah senjata pemusnah massal, kelompok tersebut mencari jadwal penerbangan mendapati bandara dimana sejumlah penerbangan pribadi akan mendarat malam tersebut. Pertarungan terjadi Fait dan kru mengeluarkan anggota Ling.

Vanessa diselamatkan dan Ling terbunuh ketika Su memaksa menelan kapsul plutonium sintetis dan memecah kapsul yang ada di leher. Polisi hadir, Fait berjanji mengakhiri karir kriminalnya menjalani hidup yang bahagia dan aman bersama dengan Vanessa.

Loading...