Selasa, 23 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Crossing (Guo Chun Tian) (2018)


The Crossing (Guo Chun Tian) (2018)

Rilis
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Bai Xue
Produser
Cary Cheng, He Bin, Sun Tao
Pemeran
Huang Yao, Carmen Tong, Sunny Sun
Editor
Lin Xinmin, Tsai Yann-shan, Matthieu Laclau.

Plot


Film The Crossing merupakan film China di tahun 2018 yang bergenre drama. Film The Crossing merupakan film yang disutradarai oleh Bai Xue dan diproduseri oleh Sun Tao, He Bin, Cary Cheng. Film The Crossing dibintangi oleh Huang Yao, Carmen Tong, Sunny Sun. Film The Crossing di rilis tahun 2018.


Seorang wanita yang bernama Pei (Huang Yao) yang merupakan wanita berusia 16 tahun. Pei tinggal di kota Shenzhen, Cina di daratan selatan, akan tetapi menghabiskan sebagian besar waktu di sekolah atau bermain di Hong Kong, yang hanya pos pemeriksaan perbatasan dan setengah jam perjalanan menuju kereta api.

Pada saat Pei berusaha untuk menghasilkan cukup uang untuk dapat pergi menuju Jepang dengan sahabat Fei, gadis kecil yang bernama Jo (Carmen Tong). Pada saat pekerjaan paruh waktu yang ternyata gagal, Pei pun mendapati solusi melalui kekasih Jo  yang bernama Hao (Sunny Sun). Hao merupakan bagian dari sebuah geng yang mana dia menyelundupkan ponsel pintar menuju China.

Mengenakan seragam sekolah, Fei di perjalanan lintas batas hariannya, Pei ternyata alami dalam pekerjaan itu. Lebih dari sekedar uang, pekerjaan itu memberi Fei tujuan hidup. Dia menjadi tampak lebih mandiri dan juga percaya diri. Dimana seorang Ibu pemimpin geng (Elena Kong) begitu besar memberikan perhatian terhadap Pei yang mana Pei tidak mendapatkan hal itu dari ibunya (Ni Hongjie) yang suka minum, keras dan juga suka berjudi.

Loading...