Sabtu, 13 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Detective Dee: The Four Heavenly Kings (2018)

Detective Dee: The Four Heavenly Kings (2018)

Rilis
27 Juli 2018
Negara
China
Bahasa
China
Sutradara
Tsui Hark
Produser
Nansun Shi Chen Kuo-fu, Tsui Hark
Pemeran
Mark Chao, Lin Gengxin, Feng Shaofeng, Ethan Juan, Carina Lau, Sandra Ma
Distributor
Cine Asia, IM Global.

Plot Detective Dee


Detective Dee: The Four Heavenly Kings merupakan film asal China di tahun 2018 yang bergenre action adventure mistery fantasy. Film Detective Dee disutradarai oleh Tsui  Hark dan diproduseri oleh Nansun Shi, Chen Kuo-fu, Tsui Hark

Film Detective Dee ini juga dibintangi oleh Mark Chao sebagai Di Renjie, Lin Gengxin sebagai Shatuo Zhong, Feng Shaofeng sebagai Yuchi Zhenjin, Carina Lau sebagai Empress Wu Zetian, Sandra Ma sebagai Moon Water, Ethan Juan sebagai Master Yuan Ce. Film Detective Dee The Four Heavenly Kings di rilis pada tanggal 27 Juli 2018.


Tang Emperor Gaozong mempercayakan pada pria yang bernama Di Renjie (Mark Chao) dengan naga penjinak tombak yang merupakan senjata kuat. Senjata ini terbuat dari baja stardust dan simbol promosi menuju tingkat tanggung jawab tertinggi menuju tahta.

Akan tetapi wanita bernama Wu Zetian (Carina Lau) merupakan permaisuri Kaisar adan penguasa kekaisaran Tiongkok, memandang promosi tersebut sebagai kesalahan yang kritis dan Wu Zetian memerintahkan pria bernama Yuchi Zhenjin (William Feng) yang merupakan kepala Departemen Kehakiman dan saudara laki laki dari Di Renjie.

Usai kejadian film sebelumnya, untuk dapat memulihkan fuli. Terbelah di antara kesetiaan persaudaraan dan juga tugas kekaisaran dan sangat curiga pada quartet tawanan Taois yang begitu taat, Ratu yang ditugaskan untuk dapat membantunya, Yuchi Zhenjin pun tetap mematuhi perintah.

Akan tetapi Di Renjie yang selalu selangkah lebih maju dan permaisuri W Zetian disatukan oleh tuan yang tak berwajah yang misterisu untuk dapat membingkai dia atas upaya pembunuhan pada seorang anggota keluarga dari kekaisaran. Hal-hal rumit pun semakin berkembang oleh penampakan istana kekaisaran naga emas raksasa yang sangat mematikan.

Loading...