Sabtu, 20 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Do Knot Disturb (2009)


Do Knot Disturb (2009)

Rilis
2 Oktober 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Vashu Bhagnani
Pemeran
Govinda, Ritesh Deshmukh, Lara Dutta, Sohail Khan, Sushmita Sen
Sinematografi
Vijay Arora
Distributor
Reliance Big Pictures.

Plot


Raj (Govinda) memiliki kekaish super model Dolly (Lara Dutta) dan seorang istri Kiran (Sushmita Sen). Raj memecat Mangu berusaha merayu staf perempuan. Mangu memotret Raj dan Dolly memberikan pada Kiran. Kiran curiga namun Raj menjelaskan Dolly bukan kekasihnya.


Dia menjelaskan ada tiga orang di foto salah satunya Govardhan (Ritesh Deshmukh). Raj mengatakan Govardhan kekasih Dolly. Raj meminta Govardhan tinggal dengan Dolly agar kecurigaan Kiran hilang. Govardhan merasa terganggu dengan mantan pacar Dolly, Diesel dan mengancamnya.

Kiran mempunayi detektif mengukit Govardhan dan Dolly. Kiran menjelaskan pada Raj dia akan ke Puna menemui ibunya. Begitu Kiran pergi, Raja memesan kamar di hotel untuk Dolly. Dolly dan Raj menikmati suasana, detektif mulai dipekerjakan Kiran.

Suatu ketika Diesel berlari ke Govardhan dan hendak menaklukkannya ketika dia menjelaskan bahwa Raj kekasih Dolly. Diesel masuk ke Raj menjelaskan bahwa Govardhan kekaksih Dolly. Govardhan menemui Dolly dan menjelaskan kepadanya bahwa dia hanya ingin bersama orang yang dia cintai, Diesel. Diesel dalam situasi menaklukkan Govardhan.

Dolly menyelamatkn Govardhan dan memberi tahu Diesel yang sebenarnya dan Govardhan meyakinkannya. Govardhan kembali ke ibunya yang sakit yang mana dia membutuhkan uang untuk tagihan rumah sakit untuk itu dia setuju mengikuti kata Raj Dia setuju menikah wanita pilihan ibunya Mala. Raj meyakinkan Kiran tidak ada yang terjadai.

Di tengah semua ini, Detektif kemabli pada ingatannya dan pergi ke Kiran menunjukkan bukti perselingkuhan Raj. Tiba disana, Kiran dan Raj pergi untuk berbulan madu. Detektif melihat cinta Raj dan Kiran, dia kehilangan harapan melemparkan kamera bukti perselingkuhan Dolly dan Raj. Kamera mendarat di kaki Kiran, dan melihat hasil fotonya. Cerita berakhir dimana Raj hidup sendirian.

Loading...