Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Double Dhamaal (2011)


Double Dhamaal (2011)

Rilis
24 Juni 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Indra Kumar
Produser
Indra Kumar, Ashok Thakeria
Pemeran
Sanjay Dutt, Aashish Chaudhary, Kangana Ranaut, Javed Jaffrey, Ritesh Deshmukh, Mallika Sherawat
Music
Anand Raj Anand
Sinematografi
Aseem Bajaj
Distributor
Reliance Entertainment.

Plot


Double Dhamaal merupakan film India di tahun 2011. Film Double Dhamaal bergenre comedy. Film Double Dhamaal disutradarai oleh Indra Kumar dan diproduseri oleh Ashok Thakeria

Film ini dibintangi oleh Sanjay Dutt sebagai Kabir Nayak, Arshad Warsi sebagai Aditya Shrivastav, Ritesh Deshmukh sebagai Deshbandhu Roy, Kangana Ranaut sebagai Kiya Nayak. Film Double Dhamaal di rilis pada tanggal 24 Juni 2011.


Roy (Ritesh Deshmukh), Manav (Jaaved Jaaferi), Boman (Aashish Chaudhary) dan Adi (Arshad Warsi) masih mencari nafkah. Mereka kebetulan melihat mush lama Kabir (Sanjay Dutt) mengendarai Mercedes Benz. Mereka mengetahui dia hidup dari kekayaan istrinya.

Mereka memerasnya menjadikan mitra bisnis namun sedikit kabar diketahui bahwa Kabir kekasihnya Kamini (Malika Sherawat) beserta Kiya (Kangana Ranaut) saudaranya mempunyai agenda sendiri. Kabir menghubungi mereka investor Bata Bhai (Satish Kaushik) seorang don.

Mereka meyakinkan Bata menginvestasi uang ke proyek minyak Kabir dan uang itu selanjutnya dicuri Kabir. Kabir meninggalkan negara bersama Kamini dan Kiya meninggalkan ke empatnya berurusan dengan Bata. Mereka meninggalkan kota melacak Kabir di Macau.

Roy menyamar sebagai Tukiya, Adi menjadi Ghanta Singh, Roy menyamar Heera. Kabir, Kiya dan Kamini mencari tahu rencana mereka memutuskan berpura-pura tertipu oleh keempatnya bermain bersama dalam rencana. Mereka pun tertipu lagi oleh trio tersebut. Film ini pun berakhir dimana mereka melarikan diri dari Johnny Bonzela sebab Kabir mengekspos mereka terhadapnya.

Loading...