Jumat, 19 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018)

Rilis
16 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Yates
Produser
J.K. Rowling, David Heyman, Lionel Wigram, Steve Kloves
Pemeran
Eddie Redmayne, Ezra Miller, Dan Fogler, Johnny Depp, Katherine Waterston, Alison Sudol, Zoe Kravitz, Callum Turner, Claudia Kim, Kevin Guthrie dan Callum Turner
Sinematografi
Phillippe Rousselot
Music
James Newton Howard
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald

Di tahun 1927, MACUSA Kongres Magis AS mentransfer penyihir gelap kuat Gellert Grindelwar dari penjara keamanan maksimum mereka menuju London untuk diadili atas kejahatan dirinya di Eropa. Grindelwald dibebaskan pengikutnya dari karyawan MACUSA, Abernathy. Grindelwald membunuh penjaga, kabur menggunakan gerbong transfer.




3 bulan selanjutnya di London, Newt mengimbau kementrian sihir mengembalikan hak perjalanan internasional dirinya yang dicabut usai kunjungan ke New York City. Kementerian menawarkan mengembalikan hak perjalanan Newt apabila dia akan bekerja Departemen Penegakan Hukum Sihir bersama dengan Theseus untuk mendapati Obscurial Credence Barebone yang hadir kembali di Paris.

Diduga Credence saudara Leta yang telah lama hilang, Corvus yang terakhir dari penyihir darah murni. Grindelwald percaya Credenece satu-satunya orang yang mampu membunuh makhluk hidup setara, Albus Dumbledore. Newt dipanggil Dumbledore yagn membujuk Newt mencari Credence. Newt kembali ke rumah mendapati Queenie Goldstein dan Jacob Kowalski tiba-tiba saja datang.

Jacob menyimpan sebagian besar ingatannya atas peristiwa 1926 di New York City sebab perintah Obliviasi kota MACUSA yang hanya menghapus kenangan buruk Muggles (manusia). Queenie menjelaskan dia dan Jacob mengikuti saudarinya, Tina ke Eropa. Queenie menjelaskan Tina percaya Newt bertunangan Leta usai membaca pengumuman bertunangan.

Newt menjelaskan artikel tersebut membuatnya bingung terhadap Theseus. Dia menyimpulkan Queenie memikat Jacob untuk kawin lari ke Eropa dengan dirinya menghindari larangan perkawinan antara penyihir dan muggle. Jacob dan Queenie bertengkar mengenai menikah dan Queenie sedih mencari Tina. Jacob dan Newt mengikuti para gadis menuju Paris.

Di Paris Tina mencari Credence di pertunjukan di Circus Arcanus. Nagini dapat berubah menjadi ular melarikan diri usai mengakibatkan gangguan. Credence dan Nagini mencari pelayan yang membuatnya diadopsi. Newt dan Tina menyusup menuju kementerian sihir Prancis untuk dokumen yang bisa mengkonfirmasi identitas Credence namun pasangan itu ditemukan Leta dan Theseus. 

Newt dan Tina berdamai usai dia menjelaskan dia tidak pernah bertunangan dengan Leta. Pencarian mereka mengenai Credence membawa mereka menuju makam keluarga Lestrange. Yusuf menjelaskan dia dan Leta mempunyai ibu yang sama, dan Leta menjelaskan dia tidak sengaja membunuh saudaranya yang masih bayi dan demikian dia tidak mungkin menjadi Credence. 


Sinopsis lengkap Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Namun jejak palsu membuat Credence menuju makam, dimana Grindelwald mengadakan rapat umum bagi pengikut Grindelwald. Jacob mendapati Queenie dalam rapat umum. Di rapat umum, Grindelwald berkhotbah menentang UU yang memaksa penyihir disembunyikan dari muggle (non penyihir) dan menjelaskan gambaran masa depan PD II untuk menyerukan supremasi dan juga dominasi penyihir di dunia. 

Dipimpin Theseus, Auror mengelilingi reli namun Grindelwald menciptakan pengalihan perhatian ketika mengirim pengikutnya di seluruh Eropa guna menyebarkan pesannya. Grindelwald melemparkan lingkaran api biru memisahkan pengikut dan yang menentangnya. 


Sinopsis lengkap Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016).

Credence dan Queenie menyeberang bergabung dengannya, sementara Leta mengorbankan dirinya menyerang Grindelwald, membiarkan Newt, Jacob, Yusuf, Tina, dan Theseus melarikan diri. Grindelwald pergi, mereka bersatu bersama alchemis abadi Nicolas Flamel mengalahkan blue fire Grindelwald. 

Newt kini menyadari dia harus bergabung dengan pertarungan. Di Hogwarts, Newt memberi Dumbledore botol yang dicuri dari Grindlewald. Berisi patka darah yang dibuat Grindelwald dan Dumbledore. Newt menduga bahwa ini telah mencegah Grindelwald dan Dumbledore saling berduel. Dumbledore mengonfirmasi hal tersebut, namun meyakini bahwa itu mungkin untuk menghancurkan pakta itu. 


Sinopsis lengkap Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016).

Di markas Nurmegard Austria, Grindelwald menjelaskan identitas sebenarnya Credence sebagai Aurelius Dumbledore, saudara dari Albus Dumbledore yang telah lama hilang dan satu-satunya orang kuat yang bisa mengalahkan Albus. Queenie memanfaatkan kemampuan membaca pikirannya menasihati Grindelwald mengenai cara mengendalikan Credence. Seekor bayi burung yang dirawat Credence terungkap seekor burung Phoenix, burung yang berhubungan dengan keluarga dari Dumbledore. 


Loading...