Selasa, 23 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Fate the Fariuous (2017)


The Fate the Fariuous (2017)

Rilis
4 Juli 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
F. Gary Gray
Produser
Chris Morgan, Vin Diesel, Neal H. Moritz, Michael Fottrell
Pemeran
Vin Diesel, Chris Bridges, Scott Eastwood, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Scott Eastwood, Tyrese Gibson, Nathalie Emmanuel, Kurt Russell, Charlize Theron, Elsa Pataky
Sinematografi
Stephen F. Widon
Distributor
Universal Pictures.

Plot


Dom dan Letty berbulan madu di Havana saat Fernando mendapat masalah sebab uang terhadap Raldo. Raldo adalah rentenir, Dom menantang Raldo balapan mengadu mobil buatan Fernando dengan Raldo dan bertaruh mobil. Setelah menang, Dom memungkinkan Raldo mempertahankan mobilnya mendapati rasa hormat dan meninggalkan sepupunya dengan mobil miliknya.


Dom didekati Cipher cyberterrorist yagn sulit dipahami memaksanya bekerja baginya. Dom dan tim terdiri Letty, Tej Parker, Roman Pearce, dan Ramesy direkrut agen DSS Luke Hobbs membantunya mengambil perangkat EMP. Selama liburan, Dom pergi memaksa Hobbs mencuri perangkat dan dia ditangkap di penjara di tempat yang sama dengan Deckard.

Usai melarikan diri, Deckard dan Hobbs direkrut operasi Intelijen Mr. Nobody untuk membantu tim mendapati Dom dan menangkap Cipher. Deckard menjelaskan Cipher menyewa Owen Shaw mencuri perangkat Nightshade dan Mose Jakande mencuri perangkat lunak God Eye, program Ramsey. Tim melacak Cipher dan Dom menyerang pangkalan dan mencuri God Eye.

Di New York City, Cipher mengirim Dom mengambil nuklir yang dipegang Menteri Pertahanan Rusia. Sebelum pencurian, Dom menghindar Cipher dengan bantuan Raldo membujuk Ibu Deckard dan Owen yaitu Magdalene Shaw membantunya. Cipher hacks sistem elektronik mengakibatkan mereka mengemudi secara otomatis mengambil konvoi alhasil Dom mampu mengambil football.

Tim penyergap menembak dan membunuh Deckard. Letty menangkap Dom namun disergap dan hampir dibunuh Connor Rhodes sebelum Dom menyelamatkannnya. Dom menyusup basis Rusia. namun lagi dicegat oleh tim. Deckard kematiannnya dipalsukan bergabung dengan Owen dan atas perintah Magdalena menyusupi pesawat Cipher dan membunuh Rhodes yang membalas kematian Elena sebelum bergabung dengan timnya.

Marah, Cipher menembakkan rudal ke Dom namun dia melepaskan diri dari tim mengakibatkan misil menghantam kapal selam. Tim membentuk blokade kendaraan di sekitar Dom, melindunginya dari ledakan yang terjadi. Deckard mencapai bagian depan pesawat dan menghadapi Cipher yang kalah yang melarikan diri dari pesawat.

Mr Nobody dan pasukannya mengunjungi Dom dan tim di New York City melaporkan Cipher di Athena. Hobbs ditawari pekerjaan DSS namun dia menolak. Deckard memberikan Dom anaknya mengesampingkan perbedaannya dengan Hobbs dan Dom. Dom menamai putranya itu dengan Brian usai temannya dan ipar Brian O'Conner dan mereka merayakan.

Loading...