Jumat, 12 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film FriDay (2018)


FriDay (2018)

Rilis
12 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhishek Dogra
Produser
Sajid Qureshi, Salaunddin Yousuf, Mahipal Karan Rathore
Pemeran
Govinda, Varun Sharma, Rajesh Sharma, Sanjay Mishra, Brijendra Kala, Dingangana Suryavanshi, Atul Mathur
Sinematografi
Manoj Shaw
Music
Ankit Tiwari, Rooshin-Kaizad, Millind Gaba, Gunwant Sen
Distributor
PVR Pictures.

Plot FryDay


Sinopsis Fryday yaitu mengisahkan kegilaan yang terjadi di dalam rumah pada hari Jumat. Seorang pria muda yang bernama Rajiv Chhabra (Varun Sharma) bekerja di perusahaan pemurni air yang bernama Pavitra Paani Purifier sebagai seorang penjual. 


Rajiv Chhabra belum dapat menyelesaikan target, sementara itu rekannya yang lain yang bernama Sameer (Meghvrat Singh) sudah menjadi seorang yang overachiever. Boss mereka memberi Rajiv Chhabra ultimatum bahwa Rajiv Chhabra harus menjual alat pembersih air dengan datang pada Jumat atau Rajiv Chhabra akan kehilangan pekerjaan. 

Rajiv Chhabra bertemu dengan pembicara motivasi yang bernama Manchanda (Sanjay Mishra) yang mengilhami Rajiv Chhabra dan juga merekomendasikan bahwa Rajiv Chhabra memasang pemurni air di kediaman pekerja LSM yaitu Bela (Prabhleen Sandhu). Bela menikah dengan pria yang bernama Gagan Kapoor (Govinda) yang merupakan seorang aktor teater. 

Bela begitu sibuk atas pekerjaan sosialnya alhasil dia mulai mengabaikan Gagan Kapoor. Seorang Gagan Kapoor yang kesepian karenanya pun mulai berselingkuh dengan wanita bernama Windu (Digangana Suryavanshi) yang menikah dengan seorang Inspektur Ranpal Dahiya (Rajesh Sharma). Bela akan berangkat menuju Shimla di hari Jumat selama satu hari. 

Karena hal itu, Gagan membuat rencana dan memanggil Bindu menuju rumahnya. Di sisi lain, Bela berbicara dengan Rajiv Chhabra dan memanggilnya menuju rumahnya untuk dapat memasang pemurni air di hari Jumat. Di hari Jumat pagi, Bela berangkat menuju Shimla dan segera Bindu tiba di rumahnya. 

Akan tetapi mereka menghabiskan waktu bersama adalah hanya sebentar sebab Rajiv Chhabra mendarat disana untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya. Apa yang terjadi selanjutnya merupakan membentuk sisa film Friday.

Loading...