Senin, 15 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Garv (2004)


Garv (2004)

Rilis
9 Juli 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Puneet Issar
Produser
Sunil Mehta
Pemeran
Salman Khan, Amrish Puri, Shilpa Shetty, Arbaaz Khan, Farida Jalal, Anupam Kher
Sinematografi
Stephen Fernanades, Kishore Kapadia
Music
Sajid-Wajid, Anu Malik
Distributor
Cinevistaas.

Plot Garv: Pride and Honour


Garv Pride and Honour merupakan film India di tahun 2004 yang bergenre action film disutradarai oleh Puneet Issar. Film Garv Pride and Honour diproduseri oleh Sunil Mehta dan dibintangi oleh Salman Khan sebagai Arjun Ranawat, Amrish Puri sebagai Samar Singh, Arbaaz Khan sebagai Hyder Ali Khan. Film Garv Pride and Honour di rilis pada tanggal 9 Juli 2004.


Sinopsis Garv mengisahkan mengenai tiga polisi yang berani dan juga jujur. Ketiga polisi tersebut yaitu Samar Singh (Amrish Puri), Hyder Ali Khan (Arbaaz Khan) dan Arjun Ranawat (Salman Khan). Samar singh ingin mengurangi jumlah kejahatan yang ada di negara bagian.

Ketiga polisi tersebut menghadapi kendala sebab para politisi yang kuat dan juga terhubung dengan mafia atau don bernama Zafar Supari (Mukesh Rishi). Para politisi ini memutuskan untuk melakukan mentransfer Samar singh. Sementara itu Hyder Ali yang merupakan pengkhianat telah terbunuh.

Para preman menargetkan Arjun Rawat selanjutnya dengan melakukan tindakan pelecehan seksual terahdap adiknya yaitu Rakhi (Akanksha) dan menyakiti anggota keluarga Arjun Ranawat yang lain. Arjun Ranawat yang sangat emosi membunuh para pelaku yang telah melakukan tindakan negatif tersebut dan menyerahkan diri terhadap rekan-rekan kepolisian.

 Arjun Rawat berjalan menaiki tangga dengan polisi yang bersiap melakukan hukuman mati bagi Arjun Rawat akan tetapi selanjutnya pengadilan mendapati politisi yang salah sehingga Arjun Ranawat dapat bebas.

Loading...