Jumat, 26 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Geetha Govindam (2018)


Geetha Govindam (2018)

Rilis
15 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Parasuram
Produser
Bunny Vasu, Allu Aravind
Pemeran
Vijay Deverakonda, Subbaraju, Rashmika Mandanna, Rahul Ramakrishna
Music
Gopi Sundar
Sinematografi
S. Manikandan
Distributor
Geetha Arts.

Plot


Film Geetha Govindam merupakan film India Telugu di tahun 2018. Film Geetha Govindam bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Parasuram yang juga sebagai penulis skenario dan film ini diproduseri oleh Bunny Vas di bawah naungan dari GA2 Pictures. Film Geetha Govindam di rilis pada tanggal 15 Agustus 2018.

Film Geetha Govindam dibintangi oleh Vijay Deverakonda sebagai Vijay Govind, Rashmika Mandanna sebagai Geetha. Selain mereka film ini turut dibintangi oleh  Rahul Ramakrishna sebagai Ramakrishna, Mouryani  sebagai Sirisha, Vennela Kishore sebagai Bridegroom. Untuk bagian music diserahkan pada Gopi Sundar dan sienmatografi oleh S. Manikandan.


GEETHA GOVINDAM yaitu mengisahkan seorang pria yang bernama Vijay Govind (Vijay Deverakonda) merupakan seorang profesor muda yang menawan. Vijay Govind telah jatuh hati terhadap seorang wanita yang bernama Geetha (Rashmika Mandanna). 

Vijay Govind berushaa dengan segala cara untuk dapat membuat Geetha terkesan akan tetapi usaha Vijay Govind telah gagal pada saaat Geetha membawa Vijay Govind ke seorang perusak dan pembenci yang tidak disipilin usai pertemuan pertama mereka. Keadaan semakin memburuk pada saat saudara perempuan dari Vijay Govind yang bernama Sirisha (Mouryani) bertunangan dengan saudara dari Geetha yang bernama Phaneendra (Subbaraju). 

Phaneendra sedang berburu untuk bisa mendapati lelaki yang telah mendekati Geetha saat di bus tanpa mengetahui bahwa sebenarnya adalah Vijay Govind sendiri. Sisa cerita tentang bagaimana Vijay  yang berhasil membuktikan ketidakbersalahan terhadapnya dan memenangkan hati Geeta.

Loading...