Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Get Out (2017)


Get Out (2017)

Rilis
23 Januari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jordan Peele
Produser
Sean McKittrick, Edward H. Hamm Jr., Jason Blum, Jordan Peele
Pemeran
Daniel Kaluuya, Bradley Whitford, Allison Williams, Stephen Root, Caleb Landry Jones, Catherine Keener, Lakeith Stanfield
Sinematografi
Toby Oliver
Distributor
Universal Pictures.

Plot 


Chris Washington menyetujui bertemu keluarga pacarnya berkulit putih bernama Rose Armitage. Selama perjalanan mereka menabrak rusa. Di rumah orang tua Rose, Den dan Missy serta Jeremy berkomentar tidak menyenangkan mengenai orang berkulit hitam.


Chris menyaksikan perilaku aneh para pekerja kulit hitam Georgina dan Walter diperkebunan. Puluhan orang kulit putih yang kaya tiba pertemuan tahunan Armitages. Mereka mengekpresikan kekaguman Chris. Chris bertemu pria berkulit hitam lain Logan King bertingkah aneh dan menikah wanita kulit putih yang jauh lebih tua.

Chris menyebut TSA Rod Williams perilaku aneh di rumah. Chris berusaha memotret Logan dengan ponsel namun lampu kilatnya padam. Logam histeris berteriak pada Chris "Out". Yang lain menahan Dean mengklaim Logan mengalami serangan epilepsi. Chris meyakinkan Rose mereka harus pergi.

Chris mengirim foto Logan ke Rod yang mengakui Logan sebagai Andre Hayworth yang hilang selama berbulan-bulan. Curiga ada konspirasi, Rod menuju polisi namun mereka mencemoohnya. Chris mendapati foto Rose dalam hubungan sebelumnya dengan pria berkulit hitam bertentangan dengan klaimnya Chris pacar hitam pertamanya.

Koleksi ini termasuk foto Rose dengan Walter dan juga Georgina. Dia berusaha meninggalkan rumah namun keluarga Armitage memblokirnya termasuk Rose. Dia menyerang Jeremy namun Missy menghipnotis. Chris terbangun di ruang bawah tanah. Presentasi video menampilkan kakek Rose yaitu Roman menjelaskan keluarga itu memindahkan otak orang kulit putih dalam tubuh orang berkulit hitam, kesadaran tuan rumah tetap cekung, sadar namun tidak berdaya.

Hudson menjelaskan pada Chris dia menginginkan tubuhnya agar mampu mendapati pandangan Chris dan bakat artistiknya. Chris menyumbat telinga menghalangi hipnosis. saat Jeremy datang menjemputnya untuk operasi, Chris menjatuhkannya. Dia menusuk Dean tanduk rusa usai menikam Missy dan memukuli Jeremy hingga mati dan mengendarai mobil Jeremy namun memukul Georgina.

Mengingat kematian ibunya, Chris membawa Georgina tidak menyadari dia dirasuki nenek Marianne Rose. Dia menyerangnya dan mengalami insiden yang membunuhnya. Chris memanfaatkan flash di telepon miliknya mengusir Roman dari Walter.

Walter mengambil senapan Rose menembak diperut dan selanjutnya menembak dirinya sendiri. Chris mencekik Rose namun berhenti. Rod hadir di mobil polisi bandara dan menyelamatkan Chris yang meninggalkan Rose di jalan.

Loading...