Jumat, 19 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Ghost of Mars (2001)

Ghost of Mars (2001)

Rilis
24 Agustus 2001
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Carpenter
Produser
Sandy King
Pemeran
Ice Cube, Jason Statham, Natasha Henstridge, Cleau DuVall, Pam Grier, Joanna Cassidy
Sinematografi
Gary B. Kibber
Distributor
Screen Gems.

Plot 


Abad 22, Mars 84% memungkinkan manusia berjalan di permukaan. Masyarkat Mars menjadi matriarkal dengan wanita sebagian posisi otoritas. Melanie Ballard dikirim ke pos penambangan terpnecil mengangkut tahanan Desolation Williams. Tiba di kota tambang terpencil, Balladr mendapati semua orang menghilang.

Dia memahami merkea mendapati pintu bawah tanah diciptakan peradaban Mars kuno. Pintu dibuka melepaskan roh yang menguasai para penambang. Para penambang melakukan tindakan kemaitan dan kehancuran mengerikan bersama mutilasi diri.



Pemimpin tim Helena Bradock dibunuh, Ballack mengambil ahli komando melawan penambang melarikan diri dari kota. Membunuh manusia yang telah dikuasai roh melepaskan semangat Mars guna memiliki manusia lain. Tim memutuskan meledakkan reaktor nuklir menguapkan semua hantu. Kru Ballard, bersama dengan orang-orang yang selamt berkumpul dipenjara, pada akhirnya musnah oleh para penambang.

Di satu titik, Ballard hampir dirasuki roh namun menolak pada saat dia diberi obat dan mendapati bahwa rooh-roh tersebut menyerang mereka sebab percaya bahwa mansuai merupakan penjajah dan berencana memusnahkan makhluk di Mars.

Ballard dan Williams tersisa usai Sersan Jericho dan para perwira lain bersama dua operator kereta api tewas pada saat berusaha menyelesaikan pertarungan mengakibatkan pembangkit nuklir menjadi kritis, mengubahnyya menjadi bom atom. Sebab tidak ingin disalahkan atas pembantaian tersebut, Williams membelenggu Ballard menuju tempat tidurnya dan melarikan diri dari kerete.

Di rumah, Ballard menyampaikan laporan, yang ditolak oleh atasannya. Sementara itu Ballard memulihkan dirinya di rumah sakit, roh-roh yang dilepas tidak terluka dari ledakan nuklir menyerang kota. Williams dan Ballard akan bertarung untuk dapat bertahan hidup.

Loading...