Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Girl in the Spider's Web (2018)


The Girl in the Spider's Web (2018)

Rilis
24 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Fede Alvarez
Produser
Amy Pascal, Scott Rudin
Pemeran
LaKeith Stanfield, Claire Foy, Stephen Merchant, Sverrir Gudnason, Sylvia Hoeks
Sinematografi
Pedro Luque
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Plot


Lisbeth Salander (Claire Foy) menerima panggilan telepon dari pria yang bernama Frans Balder (Stephen Merchant) yang merupakan seorang karyawan yang dihentikan dari National Security Agency (NSA) yang menanyakan apakah Salander bersedia untuk dapat melakukan hal yang mustahil.


Dimana Frans Balder mengembangkan program kompeter yang bernama FireFall, Dimana program ini mengakses kode senjata nuklir dunia akan tetapi kini dia khawatir bahwa Amerika Serikat tidak layak mendapati kekuatan seperti itu dan meminta kepada Salander agar mengambilnya dari bank data milik NSA. Hal ini tidak masalah baginya dia memiliki ruang kosong di laptop miliknya dan mengunggahnya ke sistem milik Salander dan menghapusnya dari orang Amerika.

Bagian yang tersulit mendapati kode tambahan yang dibutuhkan oleh Salander untuk dapat membuka kunci sistem. Frans Balder menyesalkan keputusannya dan naik banding menuju Swedish Secret Service (SAPO) yang wakil direkturnya yang bernama Gabriella Grane (Synnove Macody Lund) menempatkan dia dan juga putranya yang masih muda bernama August Balder (Chirstopher Convery) yang dibawah penjagaan.

Sementara agen NSA bernama Edwin Needham (Lakeith Stanfield) melacak unduhan terlarang menuju Stockholm dan berusaha mendapati pelakunya namun SAPO tidak ingin bekerja sama. Namun sayangnya mereka semua kurang beruntung sebab komputer Lisbeth Salander dicuri dalam serangan dashyat yang mengakibatkan kediaman terbakar. Namun foto yang diambil dari kamera pengintai memberi petunjuk yaitu salah satu geng yang memiliki tato spiderweb yang dia lacak menuju sekelompok preman Rusia.


Loading...