Selasa, 30 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Golden Job (2018)

Golden Job (2018)

Rilis
28 September 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Chin Ka Lok
Pemeran
Ekin Cheng, Jordan Chan, Eric Tsang, Chin Ka Lok, Charmaine Sheh, Jerry Lamb, Bjorn Freiberg, Sergej Onopko
Sinematografi
Fung Yuen Man, Kenny Tse.

Plot


Seorang veteran yang bernama Lion (Ekin Cheng), kemudian Kawah (Jordan Chan), Bill (Michael Tse), Calm (Chin Kar Lok), dan terakhir Mouse (Jerry Lamb) yang telah bersama-sama telah melalui thick and thin sebab mereka merupakan anak-anak dari panti asuhan. Dekade yang lalu bos kejahatan yang bernama Cho (Eric Tsang) yang kini telah mengambil mereka semua di bawah asuhannya, terkesan oleh keberanian dan juga rasa persaudaraan mereka.


Kini setelah bertahun-tahun terhadap misi yang sulit, mereka bercita-cita untuk dapat menetap akan tetapi tentu saja ada satu pekerjaan yang terakhir. Pencurian tersebut yaitu berusaha mencuri sebuah truk yang penuh dengan obat-obatan dalam kepentingan dari kekasih Lion (Charmaine Sheh).

Kekasih Lion merupakan seorang dokter kemanusiaan yang sangat ingin membutuhkan obat-obatan tersebut untuk anak-anak yang dia cintai. Akan tetapi sementara pencurian tersebut sendiri berjalan dengan baik, namun pencurian tersebut tentu saja mengalami kesalahan di saat tim mendapati truk sebenarnya penuh dengan batangan emas.

Emas tersebut milik dari sebuah agen inteligen. Hal ini disebabkan oleh seorang gangster Hungaria sebenarnya telah memanfaatkan mereka layaknya boneka dan salah satu ada di dalam tim tersebut yaitu Bill yang telah bekerja sama dengan gangster tersebut.

Dalam kekacauan berikutnya, Cho mengalami luka parah dan Lion berakhir di dalam penjara, dan Bill melarikan diri dengan emas tersebut. Setelah beberapa tahun mendekam dalam sel Lion disambut oleh Calm saat dia dibebaskan dan upaya untuk membalas dendam terhadap Bill yang kini telah menjadi seorang king kejahatan di Montenegro.

Loading...