Sabtu, 06 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Golmaal Returns (2008)


Golmaal Returns (2008)

Rilis
29 Oktober 2008
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rohit Shetty
Produser
Dhillin Mehta
Pemeran
Ajay Devgn, Tusshar Kapoor, Kareena Kapoor Khan, Anjana Sukhani, Arshad Warsi, Celina Jaitly, Shreyas Talpade
Music
Ashish Pandit, Pritam
Sinematografi
Natarajan Subramaniam
Distributor
Shree Ashtavinayak Cine Vision Ltd.

Plot Golmaal Returns


Gopal (Ajay Devgn) dan istrinya Ekta (Kareena Kapoor Khan) kecanduan drama India. Mereka tinggal bersama Esha (Amrita Arora) dan saudara ipar Lucky (Tusshar Kapoor). Lucky jatuh hati kepada gadis tuli Daisy (Anjana Sukhani). Gopal menyelamatkan gadis muda Meera (Celina Jaitly) dari preman. Keadaan itu memutuskan bermalam di kapal pesiar milik Gopal.


Ekta terlalu curiga Gopal bermain-main dengan karyawan wanita dan berselingkuh dengan sekretaris. Gopal menciptakan kisah mengenai menghabiskan malam dengan teman fiktif Anthony Gonsalves. Ekta curiga dan tidak percaya sebab dia tahu bahwa Gopal tidak mempunyai teman bernama Anthony dan karenanya dia memutuskan menulis pada Anthony mengunjunginya dan memastikan Gopal menjelaskan yang sebenarnya.

Gopal bertemu Laxman Prasad (Shreyas Talpade) yang merupakan pacar Meera yang tidak diketahui Gopal memintanya berpura-pura menjadi Anthony dan bertemu meyakinkan Ekta bahwa Gopal menjelaskan yang sebenarnya dengan imbalan pekerjaan.

Laxman setuju dan semuanya berjalan sesuai rencana Gopal hingga alamat tempat Ekta menulis surat untuk Anthony ternyata nyata. Sementara Gopal mendapati mayat ditemukan di lokasi yang sama saat Gopal menyelamatkan Meera dari preman. Detektif Madhav (Arshad Warsi) pacar Esha mengetahui Gopal hilang dari rumahnya malam itu dan orang yang meninggal adalah kolega Gopal.

Madhav mengetahui Laxman bukanlah Anthony sebenarnya. Dia meminta Gopal membawa Meera ke kantor polisi membuktikan Gopal telah bersamanya malam itu. 3 hari mencari mereka tidak menemukan Meera. Laxman dan Lucky menyewa seorang wanita Munni (Ashwini Kalsekar) namun Munni diculik oleh si pembunuh.

Dalam kemarahan, Vasuli (Mukesh Tiwari) datang ke rumah Meera yang mana Laxman dan Lucky mengetahui wanita itu tidak lain adalah Meera yang telah diselamatkan Gopal dari para preman saat malam itu. Setelah kejutan awal, mereka memutuskan pergi ke kantor polisi.

Akan tetapi Vasuli menculik Meera dengan marah. Gopal diselamatkan Sawant (Murali Sharma) yang pergi bersamanya menuju Lovers Point bersama Madhav, Lucky, Laxman, Esha, dan Ekta dibelakangnya, Meera dan Vasuli hadir kemudian. Laxman membebaskan Munni dari pembunuh. 

Gopal memahami bahwa ini rencana yang dibuat Sawant menjebak Gopal atas pembunuhan tersebut. Drama ini berkembang ketika semua orang berusaha bunuh diri kecuali Lucky dan Madhav yang membuat Sawant penuh kemarahan. Pada akhirnya Sawant menjadi gila membunuh dirinya sendiri. Gopal dan Ekta akhirnya kembali bersama.

Sementara Lucky menikahi putri presiden perusahaan Gopal yang kebetulan merupakan Daisy dan menjadi bos baru yang memberikan kejutan terhadap yang lain. Laxman dan Gopal merupakan bos junior sementara Madhav merupakan penjaga 24 jam bagi Lucky.

Loading...