Selasa, 23 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)


Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Rilis
5 Mei 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Gunn
Produser
Kevin Feige
Pemeran
Chris Pratt, Michael Rooker, Zoe Saldana, Chris Sullivan, Dave Bautista, Sean Gunn, Vin Diesel, Sylvester Stallone, Kurt Russell, Bradley Cooper, Elizabeth Debicki, Karen Gillan, Pom Klementieff
Sinematografi
Henry Braham
Distributor
Walt Disney Pictures, Motion Pictures.

Plot


Ayesha memperkerjakan Yondu dan kru yang telah diasingkan dari komunitas Ravager yang lebih besar perdagangan anak. Mereka menangkap Rocket namun saat Yondu ragu menyerahkan Quill yang dibesarkannya, Letnan Taserface memimpin pemberontakan melalui bantuan dari Nebula.

Taserface memenjarakan Rocket dan Yondu di atas kapal terakhir dan mengeksekusi para pendukungnya dengan melepaskan mereka menuju luar angkasa. Nebula pergi mencari dan membunuh Gamora yang dia tuduh atas penyiksaan dilakukan oleh ayahnya Thanos. Sementara dipenjara, Yondu dan Rocket, Groot dan Kraglin mereka menghancurkan kapal dan kru ketika mereka melarikan diri walaupun tidak sebelum Taserface memperingatkan Sovereign.


Ego, celestial seperti dewa memanipulasi masalah di sekitar kesadaran membentuk planet seperti "home" menjelaskan itu memproyeksikan kedok manusiawi menjelajahi alam semesta dan mendapati tujuan pada akhirnya jatuh hati dengan Ibu Quill, Meredith. Ego menyewa Yondu mengumpulkan Quill muda usai kematian Meredith namun bocah tersebut tidak pernah dibebaskan dan Ego mencari dia sejak itu.

Dia mengajarkan Quill memanipulasi kekuatan Celestial. Nebula hadir di planet Ego dan berusaha membunuh Gamora namun pasangan tersebut mencapai persekutuan. Ego menjelaskan kepada Quill, dia menanam bibit ribuan dunia yang mampu mengubah mereka menjadi ekstensi baru dari dirinya sendir namun mereka hanya mampu diaktifkan kekuatan dua Celestial.

Hal ini dia menghamili tidak terhitung perempuan dan menyewa Yondu mengumpulkan anak-anak namun membunuh mereka semua saat mereka gagal mengakses kekuatan surgawi. Di bawah pengaruh Ego, Quill membantunya mengaktifkan bibit yang mulai mengkonsumsi setiap dunia namun Quill melawan saat Ego menjelaskan dia memberi Meredith tumor yang membunuhnya.

Mantis pelayan Ego yang naif, tumbuh dekat dengan Drax dan memperingatkan dirinya mengenai rencana Ego. Gamora dan Nebula memahami mengenai saat Rocket, Groot, Yondu dan Kraglin hadir. Saat mereka diserang drone Sovereign, para Guardian bersatu kembali mendapati otak Ego di inti planet. Roket membuat bom memanfaatkan baterai yang dicuri yang Groot tanam pada otak.

Quill perkelahian dengan Ego mengalihkan perhatiannya agar Guardian dan Mantis lainnya melarikan dri. Bom meledak, membunuh Ego dan menghancurkan planet, Yondu mengorbankan dirinya menyelamatkan Quill menyadari bahwa alasan Yondu menahannya untuk menghindarkan dari nasib keturunan Ego yang lainnya dan Yondu merupakan Ayah Quill sebenarnya.

Usai berdamai dengan Gamora, Nebula memilih pergi dan melanjutkan pencarian membunuh Thanos sendirian. The Guardians mengadakan pemakanman Yondu yang dihadiri Kraglin dan puluhan kapal Ravager mengakui pengorbanan Yondu dan menerimanya Ravager lagi.

Loading...