Jumat, 12 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Helicopter Eela (2018)

Helicopter Eela (2018)

Rilis
12 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Pradeep Sarkar
Produser
Jayantilal Gada, Ajay Devgn
Pemeran
Kajol, Tota Roy Chowdhury, Riddhi Sen, Neha Dhupia
Sinematografi
Sirsha Ray
Music
Amit Trivedi, Daniel B. George, Raghav Sachar
Distributor
Pen India Limited.

Plot Helicopter Eela


Sinopsis Helicopter Eela mengisahkan mengenai seorang Ibu dan juga seorang putra. Seorang wanita bernama Eela Raitodkar (Kajol Devgn) merupakan seorang calon penyanyi dan dia telah jatuh hati terhadap penulis lirik yang bernama Arun (Tota Roy Choudhury), Eela Raitodkar mendapat jedah utama sebagai penyanyi dan juga aktor dalam lagu pop.


Akan tetapi di tengah-tengah pemotretan lagu, proyek itu ternyata ditunda usai dunia bawah/ mafia memberi ancaman terhadap sang sutradara yang bernama Mahesh Bhatt. Sementara itu Eela menikah dengan Arun dan anak mereka yaitu bernama Vivaan  lahir segera.

Semua berjalan dengan baik hingga suatu ketika pada saat Arun mendapat berita bahwa kerabat dekannya pada usia 30an telah meninggal dunia. Hal ini pada saat Eela dengan santai berkomentar bagaimana semua pria yang dalam keluarganya telah meninggal sebelum mereka mencapi umur 40 tahunan.

Hal ini menakutkan Arun yang menyadari hal itu berfikir bahwa mungkin akhir hidupnya mungkin sudah dekat. Arun memutuskan meninggalkan Eela, Vivaan dan juga Ibunya. Eela harus melepas cita-citanya untuk bernyanyi pada saat dirinya sibuk membesarkan Vivaan. Beberapa puluh tahun selanjutnya, Vivaan (Riddhi Sen) kini menjadi seorang mahasiswa.

Eela yang masih paranoid mengeani Vivaan seperti sebelumnya. Vivaan merasa tertekan dan dia menyarankan Ibunya Eela untuk mengajar musik atau menyelesaikan pendidikan alhasil dia menjadi sibuk dan tidak mengganggunya.

Eela lalu memutuskan untuk melakukan yagn terakhir yaitu melanjutkan pendidikan dan Eela bergabung dengan perguruan tinggi Vivaan. Jika tidak cukup, Eela berhasil mendapati pengakuan di kelas Vivaan. Namun apa yang terjadi selanjutnya membentuk inti film.

Loading...