Kamis, 04 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)


The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)

Rilis
2 Desember 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Jackson
Produser
Zane Weiner, Carolynne Cunningham, Fran Walsh, Peter Jackson
Pemeran
Ian McKellen, Richard Armitage, Martin Freeman, Benedict Cumberbatch, Lee Pace, Evangeline Lilly, James Nesbitt, Stephen Fry,  Orlando Bloom, Ken Stott
Sinematografi
Andrew Lesnie
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot The Hobbit The Desolation of Smaug


Thorin dikejar Azog dan pihak Orc mengikuti peristiwa film sebelumnya. Mereka bersama Gandalf ke rumah dekat Beom. Azog dipanggil Dol Guldur oleh Necromancer memerintahkannya untuk berperang sehingga Azog mendelegasikan perburuan Thorin kepada Bolg. Memasuki hutan, para kurcaci kehilangan arah terjebak laba-laba raksasa.


Bilo membebaskan dengan bantuan cincin dan selanjutnya menjatuhkannya dan mulai memahami pengaruh gelapnya. Thorin menghadapi Thranduil mengenai kelalaiyannya terhadap Kurcaci Erebor usai serangan Smaug 60 tahun sebelumnya dan dia dipenjara dengan kurcaci lain. Bilbo menghindari penangkapan, mengatur pelarian.

Pada akhirnya para kurcaci melarikan diri dari kedua kelompok yang mengejar. Thranduil menyegel kerajaannya saat tawanan Orc menjelaskan entitas jahat usai kembali dan sedang mengumpulkan pasukan di Selatan namun Tauriel memutuskan pergi dan membantu Kurcaci dan Legolas mengejar.

Gandalf dan Radagast pergi menyelidiki makam Nazgul yang mereka temukan kosong. Thorin menjanjikan Guru dan orang dari Laketown bagian dari harta karun gunung dan terungkap Bard keturunan dari penguasa terakhir Dale dan mempunyai panah hitam terakhir yang sanggup membunuh Smaug.

Sementara Gandalf bergerak ke selatan menuju reruntuhan Dol Guldur, sementara Radagast pergi memperingatkan Galadriel mengenai penemuan mereka di makam Nazgul. Gandalf mendapati reruntuhan penuh Orc dan disergap Azog. Necromancer mengalahkan Gandalf mengakui dirinya Sauron.

Thorin dan lainnya mencapai Lonely Mountain, tempat Bilbo mendapati pintu masuk tersembunyi. Bilbo dikirim mengambil Arkenstone dan dia secara tidak sengaja membangunkan Smaug. Berusaha mendapati Bilbo, Smaug menjelaskan pengetahuannya mengenai kembalinya Sauron.

Di Laketown, Bard berusaha membawa panah hitam ke peluncur kota sebab dia takut mungkin terjadi saat Kurcaci memasuki gunung. Dia ditangkap dalam proses dan meninggalkan putranya menyembunyikan panah. Bolg dan pasukan Orc lain menyusup kota dan menyerang empat kurcaci namun dengan cepat diberangkatkan oleh Legolas dan Tauriel.

Tauriel selanjutnya cenderung ke Kli, sementara Legolas mengejar Bolg. Gandalf melihat tanpa daya saat Azog dan pasukan Orc dari Guldur menuju gunung. Selama pengejaran, Bilbo dan Kurcaci menghidupkan kembali palu gunung memanfaatkan api Smaug menciptakan dan mencairkan patung emas raksasa.

Throor berharap mengubur Smaug hidup-hidup pada emas cair tersebut. Mereka melakukan namun Smaug muncul dari emas, badai keluar dari gunung dan terbang menghancurkan Laketown saat Bilbo menyaksikan dengan ngeri.


Loading...