Kamis, 25 Oktober 2018

Sinopsis Lengkap Film Hunter Killer (2018)

Hunter Killer (2018)

Rilis
26 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Donovan Marsh
Produser
Neal H. Moritz, Tucker Tooley, Gerad Butler, Mark Gill, Toby Jaffe, Alan Siegel
Pemeran
Gerad Butler, Common, Linda Cardellini, Gary Oldman, Toby Stephens
Sinematografi
Tom Marais
Distributor
Summit Entertainment.

Plot 


Usai sebuah kapal selam AS menghilang ketika membayangi kapal selam Rusia di kutub Utara, Laksamana John Fisk mengirim kapal selam AS yang lain di bawah Komandan Joe Glass yang baru dipromosikan dan tidak konvensional menyelidiki apa yang terjadi.


Di saat yang sama, tim Navy SEAL di bawah komando Letnan Bill Beaman dikirim mengamati secara diam-diam pangkalan laut Rusia namun misi mereka mengalami kesulitan saat Martinelli tidak sadarkan diri selama penurunan parasut usai terjebak dalam badai. Saat mereka tiba di pangkalan laut, mereka menyaksikan menteri pertahanan yaitu Dmitri Durov mengambil tahanan Presiden Rusia yaitu Zakarin dan menyadari dia bermaksud memicu perang.

Di Lautan, Glass mendapati kapal selama AS yang hilang, namun juga mendapati kapal selam Rusia yang tenggelam dan rusak menunjukkan sabotase internal daripada serangan eksternal, mereka diserang kapal selam Rusia lain yang telah menyaksikan peristiwa tersembunyi di bawah gunung es.

Glass mampu menghancurkan sub baru dan menyelamatkan korban termasuk kapten kapal selam Sergei Andropov. Saat pemerintah AS mempelajari apa yang terjadi di pangkalan, sementara itu Laksamana Charles Donnegan merekomendasikan persiapan perang, Fisk menunjukkan kapal selam Glass dikirim untuk bertemu dengan tim Beaman usai mereka menyelamatkan Zakarin.

Melalu pengetahuan Andropov mengenai pertahanan pangkalan, Glass mampu membawa sub-nya menuju pangkalan tanpa terdeteksi walaupun Beaman kehilangan dua tim dan selanjutnya kembali ke Martinelli sebab terpaksa meninggalkan pria tersebut sebab cedera sebelumnya usai kapal selam mengambil Zakarin.

Armada Amerika dan Rusia bersiap pertempuran, kapal selam terus mengalami kerusakan lebih lanjut saat mereka diserang kapal lama Andropov kini diperintahkan oleh Sutrev anggota dari konspirasi Durov namun Andropov mengirimkan pesan yang menegaskan Zakarin berada di kapal selam. Saat Durov memerintahkan pasukan di pangkalan untuk menembak, Glass menolak mengambil tindakan, mengakui bahwa menembak balik ke Rusia bisa memulai perang.

Namun kapal tua Andropov menghancurkan misi sebelum mereka mampu menyerang kapal selam dan selanjutnya menghancurkan pangkalan laut itu sendiri. Glass kembali menuju pangkalan mengembalikan kru Zakarin dan Andropov menuju negara mereka dengan Glass dan Andropov mengukuhkan rasa hormat satu sama lain.

Loading...